Teken Kontrak Politik, Syafru-Ady Janji Mekarkan Dusun Ndano Ndere Jadi Desa Sendiri

Paslon Syafru-Ady saat Blusukan di Dusun Ndano Ndere Desa Bajo Kec. Soromandi.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syarudin HM Noer dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) teken Kontrak Politik dengan Warga di Dusun Ndano Ndere Dusun  Rasabou Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Selasa, 3 November 2020.

Kontrak Politik dengan materai Rp.6.000 tersebut ditandatangani oleh Syafru-Ady didepan tim pemenangan, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Pemudi. Dalam surat perjanjian tersebut, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025, segala kebutuhan warga 2 dusun semacam, masalah air bersih dan permintaan warga 2 dusun untuk dimekar menjadi Desa sendiri akan diperjuangkan.

M Yadin menyatakan,  ketika  aspirasi Warga tersebut bisa dipenuhi oleh Syafru-Ady, suara di  2 Dusun tersebut pasti dimenangkan Paslon nomor urut 2.

"Kalau komitmen ini dilakukan, insyaallah di 2 dusun ini Dipastikan akan menang mutlak pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang," katanya.

Ditempat yang sama Calon Bupati Bima H Syafrudin tetap komitmen dengan apa menjadi kebutuhan Masyarakat yang ini membangun Bima dan perubahan untuk Kecamatan Soromandi,  khusus di Desa Bajo dan 2 yang ingin mekar menjadi Desa sendiri. 

"Syafru-Ady tetap komit dengan  apa yang sudah disepakati dengan Masyarakat, asalkan Syafru-Ady menang di Pilkada 9 Desember mendatang, kalau Masyarakat ingin pemekaran Desa dan kebutuhan air bersih terjawab, harus jemput "Perubahan", ajaknya. 

H Syafru mengakui,  saat menjabat Bupati dulu, dirinya sudah pernah mengusulkan 2 dusun tersebut untuk dimekarkan jadi Desa sendiri. Tapi, saat mengikuti Pilkada 2015 lalu, ia belum diberikan kesempatan untuk memimpin bima dan memperjuangkan keinginan warga 2 dusun itu. 

"Saat itu pernah diusulkan untuk dimekarkan 2 Dusun itu menjadi Desa sendiri. Tapi, harapan masyarakat saat itu tidak bisa terpenuhi, karena yang memimpin Bima orang lain. Insyaallah akan terwujud jika Syafru-Ady diberikan kepercayaan oleh Masyarakat untuk memimpin Bima kedepan," akunya. 

Ditempat yang sama,  Calon Wakil Bupati Bia Ady Mahyudi mengakui, kepemimpinan H Syafrudin untuk membangun Kabupaten Bima tidak diragukan lagi, H Syafru dalam kepemimpinannya 1,8, beliau mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bima. 

"Aji Syafru adalah sosok tokoh bima yang pernah teruji pernah berbuat untuk kemajuan Bima, seperti pembangunan kantor Bupati," kata aba Ady. 

Kata Aba Ady,  Paslon Syafru-Ady hadir membawa misi perubahan untuk Masyarakat Kabupaten, menjawab semua kegelisahan masalah yang ada di Bima. Dengan hadir putra terbaik Bima ini akan menjawab semua aspirasi masyarakat yang belum terealisasi selama ini. 

"Insaallah, aspirasi Masyarakat Bajo belum dilaksanakan selama ini, semacam Air bersih dan pemekaran Desa, Syafru-Ady akan menuntaskan ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bima," tegasnya. (RED - ADV)

Related

Kabar Rakyat 4573831037200062449

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item