Tidak Pernah Merasakan Hasil, Warga Sape Ingin Perubahan

Syafruddin Sampaikan Orasi Politik saat Syafru-Ady Blusukan di Sape. METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Tidak ada prestasi yang ditunjukan terhadap Masyarakat Sape selama ini, Gema Ganti Bupati tetap terdengar ketika Paslon Syafru-Ady turun blusukan ditiap Desa yang ada di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. 

Suara yang dilontarkan oleh Warga saat ini adalah "Ganti Bupati", begitulah yang terdengar saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi blusukan di Sape, Senin 9 November 2020.

Disetiap orasi politik disampai oleh tokoh-tokoh disetiap Desa di Sape, warga pasti menyambut dengan teriakan "Ganti Bupati". Dari ucapan itulah membuat Masyarakat di Kecamatan Sape menjemput Perubahan. 

Seperti yang diungkapkan oleh Syafruddin atau biasa disapa Om Aras, ada banyak faktor yang mendorong mereka ingin mengganti Bupati Bima. Khusus di Sape, yang paling nyata yakni minimnya infrastruktur dasar. 

"Apa infrastruktur dasar yang sudah dibangun pemerintah hari ini. Sebut saja jalan, perbaikan selokan dan rabat gang. Kami tidak pernah merasakan hasil dan perhatian seperti itu," ungkapnya.

Menurutnya,  banyak masalah yang dihadapi oleh Warga Sape selama ini, terutama masalah Sosial, Petani dan kelangkaan pupuk dan mahal harganya. 

"Kami muak dan kami menginginkan ada Perubahan yang berarti untuk Kecamatan Sape," tegasnya. 

Menjawab apa yang menjadi keluhan Warga Sape,  Calon Wakil Bupati Bima, H Syafruddin menjelaskan, hadirnya pasangan Syafru-Ady untuk membawa Perubahan dan kemakmuran untuk masyarakat.

"Bagaimana kita bisa merubah dan membawa kemakmuran untuk rakyat jika kita tidak mengganti Bupati Bima," katanya. 

Baca juga : Ketua PAN Yakin Desa Sari Menang Syafru - Ady

Khusus Kecamatan Sape, H Syafruddin  menjelaskan, Sape memiliki banyak potensi. Seperti kawasan tataniaga dan perdagangan harus dimaksimalkan. Infrastruktur yang sudah ada seperti pelabuhan, pasar dan terminal ditingkatkan lagi ,demikian juga pada sektor pertanian, perikanan dan pariwisata harus digenjot lagi pembangunannya. 

Moderenisasi pengelolaan dan industrialisasi pengolahan pada tiga sektor unggulan tersebut akan memberikan dampak dahsyat pada peningkatan  pendapatan warga dan penyerapan tenaga kerja. 

Di tempat yang sama, Ady Mahyudi berharap semua warga Sape bersatu untuk memenangkan Syafru-Ady. Jika pada tanggal 9 Desember 2020 Paslon Nomor Urut 2 bisa dimenangkan Kecamatan Sape, maka keinginan masyarakat setempat akan direalisasikan. (RED | ADV).

Related

Kabar Rakyat 2139784120822517994

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item