KNPI Kota Bima Bagi Ratusan Sembako, "Inah: Ini Cara Kepedulian Kami di Masa Pendemi"

KNPI Kota Bima bagi ratusan sembako untuk warga miskin di tengah pendemi Covid-19 di Kota Bima, Jum'at, 25 Desember 2020. METEROmini/Agus Mawardy

KOTA BIMA - Ketua KNPI Kota Bima Hj. Mutmainnah bersama jajaran pengurus lainnya menggelar kegiatan amal Jumat (25/12/2020). Kegiatan sosial yang menjadi program sekaligus kepedulian organisasi muda untuk warga Kota Bima itu dihelat di beberapa kelurahan seperti di Kelurahan Lelamase, Kelurahan Dara, Kelurahan Jatibaru dan Kelurahan Santi. Tentu saja, kegiatan sosial dan kehadiran KNPI Kota Bima di tengah masa pendemi saat ini, mendapat sambutan hangat dan rasa suka cita dari warga sebagai penerima manfaat.

“Ini adalah bagian dari program DPD KNPI Kota Bima tahun 2020 ini. Dan sebagai program di akhir tahun, sengaja kami melakukan kegiatan amal, mengingat saat ini masih dalam suasana pendemi. Dan dalam kegiatan amal ini, kami bagikan sebanyak 125 paket sembako. Dan alhamdulillah, kegiatan kemarin semuanya berjalan lancar,” kata mantan anggota DPRD Kota Bima, Sabtu (26/12/2020).

Wanita yang akrab disapa Inah itu menjelaskan, sasaran dalam kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan di beberapa kelurahan yang ada di Kota Bima. Para pengurus tersebar membagi paket sembako yang telah disiapkan di Kelurahan Lelamase, di Lingkungan Wadu Mbolo Kelurahan Dara, Kelurahan Jatibaru dan Kelurahan Santi. 

"Sementara sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, mie instan, minyak goreng, gula dan susu dalam setiap paketnya. Dan kami berharap bantuan ini bisa berguna untuk masyarakat, kendati nilainya tidak seberapa,” ujar Ketua Partai Nasdem Kota Bima itu.

Ia menambahkan, di tengah keadaan warga yang terlilit kondisi ekonominya karena pandemi Covid-19 ini, tentu dalam menyikapi dampak kehidupan yang terjadi bagi masyarakat kecil. Atas dasar inilah, ia berinisiatif bersama seluruh pengurus KNPI Kota Bima untuk bisa memberi andil dan bantuan kepada warga dengan memberikan paket sembako ini.

"Dalam kegiatan ini pun kami tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tetap jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan dengan air yang mengalir," tuturnya.

“Protokol kesehatan ini penting, untuk menjaga kita agar tak terjangkit virus Corona dan bentuk kesadaran kita memutus penyebarannya,” tambah dia mengakhiri pernyataannya pagi ini. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 6919556545688483153

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item