Rem Blong dan Jaln Licin, Truk Terjun ke Sungai di Jembatan Karunggu-Madapangga

Kondisi Truk yang di di Sungai Kamis (17/12/2020).METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Salah satu Truck berplat Polisi B 3921 masuk kesungai tepat di jembatan Karunggu Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kamis 17 Desember 2020 sekitar 17.00 Wita.

Dari infomasi yang himpun, mobil yang di tumpangi oleh 2 orang tersebut arah dari Bima menuju Dompu. Diduga mobil akibat rem blong dan jalan yang licin karna hujan.

Kepala Desa (Kades) Ndano, Mulyadin H M Syukur mengatakan, dari  informasi di TKP, mobil tersebut melaju dari Bima menuju Dompu. Tepatnya di jembatan Karunggu, nyungsep ke sungai akibat rem blong. 

"Orang-orang di TKP menduga, kecelakaan truck tersebut terjadi karena rem blong,” jelasnya Kamis (17/12/2020).

Akibat dari kecelakaan itu, kata dia, korban bernama M Yunus (50) alamat Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Tapi hingga saat ini, lanjutnya, belum diketahui apakah korban tersebut merupakan supir atau bukan.

"Yang jelas truck tersebut memuat 2 orang. Yakni M Yunus dan satu orang lagi dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Keterangan yang didapat olehnya di TKP, truck tersebut tidak memuat apa-apa, saat terjadi kecelakaan cuaca tidak bersahabat. Yakni kondisi gerimis, sehingga jalan licin.

"Selain rem blong, diduga kuat kecelakaan terjadi akibat jalan licin,” tuturnya kutip warga.

lanjutnya, truk masih berada di sungai, karena suasana sudah malam, sehingga menyulitkan untuk dilakukan evakuasi. 

"Tadi anggota Polsek Madapangga hadir di lokasi kecelakaan. Tapi tidak diketahui apakah melakukan olah TKP atau tidak," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3671731917241927768

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item