Kapolres Dompu: Pemeran Vidio Mesum di Ruangan Isolasi Covid-19 RSU Dompu Adalah Anggota Polisi

Vidio mesum di Ruangan Isolasi Covid-19 RSU Dompu.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kapolres Dompu, membenarkan bahwa pemeran laki-laki dalam video mesum berdurasi 1 menit 30 detik di ruangan isolasi RSUD Dompu yang viral merupakan oknum anggota polisi yang bertugas di satuan Polres Dompu.

AKBP Syarif Hidayat SH, SIK mengugkapkan, dari hasil pemeriksaan para saksi, membenarkan Oknum yang berperan dalam Vidio mesum yang viral tersebut merupakan anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Dompu.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, didapatkan keterangan bahwa memang benar oknum yang ada di kamar 06 adalah oknum anggota polisi,” ungkapnya saat konferensi persnya, Jum’at (22/01) pagi.

Baca juga : Gara - gara Uang Rp 300 Ribu, Suami Tega Bunuh Istri

Pada kasus tindakan asusila oknum anggota polisi itu, pihaknya telah meningkatkan status penyelidikan dan akan membuat laporan polisi untuk ditindak lanjuti secara hukum.

Baca juga : Beredar Video Mesum Pasien Covid-19 di RSUD Dompu, Humas : Saya Belum Bisa Beri Pernyataan 

Kata dia, oknum anggota polisi sebagai pelaku perbuatan tak terpuji tersebut dapat dikenakan aturan disiplin Polri dan atau kode etik Polri serta pelanggaran terhadap Undang-undang kekarantinaan dan penyebaran wabah penyakit Covid-19 dengan ancaman pidana paling lama 1 tahun penjara dan atau denda Rp100 juta.

“Aturan ini tidak menutup kemungkinan kita terapkan pada oknum anggota kepolisian ini. Untuk lawan jenisnya sudah kita identifikasi identitasnya dan akan segara dilakukan klarifikasi,” terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2687765968327729019

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item