Pria Kandai Dua-Dompu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gambar Ilustrasi/Google

KABUPATEN DOMPU - Penemuan mayat seorang lelaki bergantung diri di dalam rumah di lingkungan polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja Kabupaten dompu, cukup menggegerkan warga setempat pada Sabtu, 8 Mei 2021 Sekitar pukul 10:00 WITA.

Mayat tersebut diketahui bernama Junaidin alias Gozi (38) Yang kesehariannya berprofesi sebagai supir.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH.S.I.K melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono mengatakan, pihaknnya mengetahui kejadian tersebut dari Kapolsek woja IPDA Abdul Haris, dan menuju lokasi untuk melakukan pengamanan lokasi serta melakukan olah TKP.

Setelah itu IPDA Abdul Haris berkordinasi dengan pihak keluarga agar dilakukan visum pada jenazah almarhum untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian almarhum, Keluarga pun menyetujui, Mayat Junaidin lalu dibawa ke RSUD Dompu untuk dilakukan visum," jelasnya, Sabtu (8/5/2021).

Pada penanganan kasus itu, pihak Kapolsek setempat sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, agar mayat tersebut dibawah kerumah sakit untuk divisum.

"Mayat Junaidin lalu dibawa ke RSUD Dompu untuk dilakukan visum," akunnya.

Hendir mengakui, dari hasil pemeriksaan pihak Rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dokter RSUD Dompu hanya menemukan cairan sperma yang keluar dari kemaluan, keluar tinja di lubang pantat dan lidah terjepit menjular keluar serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkapnya.

Ia menambahkan, Jenazah sudah dibawa kembali dikediaman untuk dimakamkan. Sementara penyebab dari kematian itu karena diduga gantung diri.

"Jenazah sudah dibawa kembali ke kediaman. Sementara penyebab almarhum meninggal diduga Gantung diri dan motifnya belum diketahui pasti, Namun dugaan awal karena percekcokan dengan sang istri yang tengah menjadi TKW," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 8078519768922244844

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item