Sambangi Panti Jompo Lansia "Meci Angi" Ipa Suka Beri Bantuan Sembako

Hj. Ipa Suka Saat Sumbang Makanan dan lainnya Pada Panti Jompo dan Warga Tidak Mampu di Kelurahan Matakando.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), datangi Panti Jompo Lanjut Usia "Meci angi". 

Ketua DPC Partai Perindo Kota Bima ini, membagikan sembako pada 40 warga tidak mampu di Kelurahan Matakando, Kecamatan Mpuda Kota Bima Selasa, 11 Mei 2021.

Ipa Suka mengatakan, sebagai partai yang peduli terhadap penderitaan masyarakat, bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo untuk membantu masyarakat.

Menurut dia, dalam masa pandemi Covid-19, hampir semua masyarakat merasakan dampak. Termasuk di kalangan panti jompo yang sulit mendapat  donasi bantuan dari para donatur.

"Kami dari Partai Perindo, turun langsung ke panti, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Panti Jompo Lanjut Usia "Meci angi". Berbagi rejeki dengan mereka, karena rejeki yang kami dapat dari Allah, ada bagian dari hak orang yang tidak mampu. Itu yang harus kita bagikan pada orang lain, termasuk pada Panti Jompo ini" katanya, Selasa (11/5/2021).

Ipa Suka mengakui, bantuan berupa air minum, makan dan baju tersebut diserah langsung pada pengurus panti, untuk diserahkan pada penerima manfaat.

Secara simbolis bantuan diterima oleh pengelola Panti Jompo Lanjut Usia "Meci angi" berupa air mineral 10 dus, super mie 6 dus, sirup 1 dus. Jeli jeruk 5 pak, makanan ringan 5 pak, baju koko 16 lembar, gamis 16 lembar," akunya.

Selain menyerahkan bantuan pada Masyarakat di Panti Jompo, Ipa Suka juga memberikan sembako pada warga tidak mampu di Kelurahan Matakando.

"Ada 40 orang yang kita berikan sembako, berupa biskuit kaleng, marjan gula putih,  biskuit roma kelapa dan super mie. Semoga bantuan ini bisa membantu yang membutuhkan saat ini," pungkas Kader Perindo Dapil Rasanae Barat dan Mpunda Ini. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 259485916142314589

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item