SMKN 1 Sanggar Raih Kategori Sekolah Ramah TIK Tingkat Provinsi NTB

Kepala SMKN 1 Sanggar Saat menerima penghargaan dari Dikbud NTB.METEROmini/Dok

KOTA MATARAM - Di acara Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021, SMKN 1 Sanggar meraih predikat kategori sekolah ramah Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB.

Penghargaan tersebut diberikan untuk Sekolah-sekolah dan guru yang berprestasi dan dilangsungkan pada hari Minggu, 2 Mei 2021 lalu dalam mencetus gerakan baru di acara Anugerah Istimewa Sekolah (AIS) 2021.

Kegiatan itu dihadiri Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah; Sekda NTB, Drs. H. L Gita Ariadi; Asisten II Setda NTB, Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, mantan kepala Dinas Dikbud NTB, H. Rosyadi Sayuti dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala SMKN 1 Sanggar, Ma'ruf, S,Pd menyatakan, di acara Peringatan Hardiknas tahun 2021 ini, menjadi satu kebanggaan bagi sekolah yang dipimpinnya karena mampu meraih kategori sekolah ramah Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

"Malam Anugerah Istimewa lalu di Mataram, SMKN 1 Sanggar meraih Kategori Sekolah ramah TIK Tingkat Provinsi NTB," jelasnya, Senin, 4 April 2021 lalu.

Kata dia, atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi NTB saat ini, tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi segenap jajaran baik siswa dan guru di SMKN 1 Sanggar.

"Alhamdulillah. Kami bersyukur atas penghargaan yang sangat luar biasa ini dari Dinas Dikbud NTB. Dan ini adalah pertama kali kami mendapatkan penghargaan di ajang AIS. Dan ke depan tentunya, kami akan bisa bersaing dengan lebih baik dengan sekolah menengah atas dan setara lainnya yang ada di NTB," pungkasnya. (ADV | RED)

Related

Kabar Rakyat 7639605142991323018

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item