Truck Bermuatan Jagung Oleng di Tanjakan Labu Bili, Seorang Buruh Kritis

A Haris, Korban Kecelakaan.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Mobil truck bermuatan Jagung dengan Nomor Polisi EA 8213 YC yang dikemudi Sahrul (40) warga Rt 06, Rw 03 Dusun Benteng Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima mengalami laka lantas tunggal di jalan lintas Sanggar -Tambora, tepatnya di Labu Bili Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora, Jum’at, 28 Mei 2021 sekitar pukul 20:00 Wita. 

Dari kejadian tersebut,  seorang buruh asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo, A Haris Hasan mengalami kritis dan saat ini masih dirawat di ruangan ICU RSUD Kabupaten Dompu.

Kapolsek Tambora, IPTU Nurdin mengatakan, truck bermuatan jagung tersebut mengalami patah as Payung sehingga terguling ditanjakan labu Bili 

"Akibatnya mobil truck dikemudi Sahrul hilang kendali dan oleng,” jelasnya minggu (30/5/2021).

Nundin menjelaskan, saat truck mulai oleng ditanjakan, para buruh diatas bak mobil melompat, dan salah satu buruh mengalami benturan keras dibagian kepala.

“Sementara supir dan buruh Yakni Solo, Julia dan Baron selamat dari kecelakaan tersebut, sedangkan A Haris Hasan saat ini masih di ruangan ICU RSUD Dompu, mengalami luka di bagian kepala. Semuanya warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo dan mereka masih ada hubungan keluarga,” terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5217921123611534201

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item