Anggota DPRD KOBI Taufik dan Ipa Suka Serap Aspirasi di Kelurahan Sarae

Saat Reses di Kelurahan Sarae.METEROmini.Dok


KOTA BIMA -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima Dapil II Kota Bima serap aspirasi di Lingkungan Lewi sape Kelurahan Sarae Kecamatan Rasana'E Barat Kota Bima, Kamis (29/7/21)

Acara tersebut dihadiri sejumlah anggota DPRD Dapil II Kecamatan Mpunda dan Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima Taufik, H. A. Karim A Karim, SH, dan Hj. Ipa Suka.

Tampak hadir dalam acara pejabat lurah Sarae, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para tamu lainnya

Dalam acara tersebut Warga meminta beberapa pembangunan diwilayah kelurahan sarae untuk diperjuangkan,Dan adapun permintaan warga antara lain Penerangan jln kelurahan yang ada di lingkungan lewisape dan pemagaran kuburan, dan drainase lingkungan

Menanggapi permintaan warga saat acara Reses ini, Anggota DPRD Taufik menyampaikan akan berusaha memperjuangkan semua aspirasi yang telah disampaikan oleh ibu-ibu dan bapak - bapak

"Insya Allah Kami selaku anggota DPRD Kota Bima, dapil mpunda,rasana,e barat akan berusaha memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi bapak ibu, meski kurangnya anggaran karena  diperuntukan untuk covid19 dan sekali lagi  In Syaa Allah akan diupayakan untuk direalisasikan pada saatnya nanti ." katanya.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Taufik H.A Karim, SH mengatakan,  selain menyerap aspirasi Masyarakat, tujuan dari kegiatan Reses ini yang utama yaitu untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga.

"Tujuan Reses terbatas dan silaturahmi ini tidak lain untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan penyampaian aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil II Mpunda dan Rasbar, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam Pemerintahan“, ujarnya.

Sementara ipa suka yang juga memberikan tanggapannya bahwa permintaan tentu yang lebih urgent untuk kebutuhan masyarakatlah yang lebih didahulukan

"Apa yang menjadi keinginan masyarakat InsyAllah akan diperjuangkan, mengingat aspirasi dan keinginan masyarakat tentu yang skala prioritaslah yang tentu didahulukan atau diutamakan", pungkasnya (RED)

Related

Kabar Rakyat 6703455687596984211

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item