Camat Langgudu: Urusan Anggota Pol PP, Gajinya di Sat Pol PP Kabupaten

Camat Langgudu Rizal Muhlis,SE MM.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Terkait gaji Pol PP di Kecamatan Langgudu, selama 6 bulan tidak dibayar oleh pemerintah daerah masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

Gaji anggota Pol PP atas nama Ihsan, dari bulan Januari hingga bulan juli 2021 masih menjadi polemik ditingkat Kecamatan hingga Kabupaten Bima.

Camat Langgudu Rizal Muhlis, SE MM, yang diminta tanggapan atas keluhan gaji anggota pol pp tersebut, mengaku tidak tahu persis berapa yang ditugaskan di kecamatan langgudu. Dana kata dia, hingga saat ini belum ada pemberitahuan dari pemerintah Daerah melalui Kasat Pol PP Kabupaten Bima.

"Kalau urusannya Pol PP, gajinya di Sat Pol PP kabupaten, jadi tidak ada pemberitahuan dari sana, di langgudu itu berapa orang kami ngak tau," katanya dihubungi Awak media Metromini Sabtu (3/6/2021).

Baca Juga: Anggota Sat PolPP keluhkan Gaji Selama 6 Bulan Belum Dibayar

Untuk masalah gaji anggota Pol PP tersebut, camat menyarakan untuk tanyakan langsung pada Pihak Pol PP di Kabupaten Bima. Karena menurutnya, terkait masalah gaji anggota yang ditugaskan di Kecamatan, sudah jadi tanggungjawab pihak Pol PP Kabupaten.

"Langsung saja ke pak Kasat Pol PP atau ke Sekretaris, langsung kesana saja," terangnya. 

Sementara itu, Kepala Pol PP dihubungi melalui via selulernya belum bisa memberikan jawaban atas keluhan gaji anggota Pol PP yang belum dibayar itu. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2261122368492551908

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item