Diancam OTK Dengan Belati, Warga Tambe Blokir Jalan

Aksi Pemblokiran Jalan warga Tambe.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Warga Desa Tambe melakukan pemblokiran jalan Negara Jum'at, 16 Juli 202. Aksi itu dilakukan  lantaran Rafi (22) Jul (21), Ahla (23) dan firdaus (20) diancam oleh Orang Tidak dikenal (OTK) Sepulang dari rumah Pacarnya di Desa Rade Kecamatan Bolo.

Dari cerita para korban, mereka diancam dan hadang oleh 2 OTK di jalan lintas Desa Rade- Dena. Dari keterangan korban, yang melakukan perbutan itu diduga warga Desa Bolo.

Salah satu korban, Firdaus menyatakan, ketiga dihadang oleh OTK sebelum masuk Desa Bola, dan salah satu diantara diancam menggunakan pisau belati oleh OTK, dengan menancap sebilah Belati dileher.

"Sekitar Pukul 21.00 Wita, Kami menuju Desa Tambe, belum sempat  memasuki Desa Bolo, kami langsung dihadang dua orang yang diduga kuat  warga Desa Bolo, kemudian mengeluarkan sebilah belati menancapkan pada leher saya. Namun beruntung langsung dicegat oleh orang dilokasi," jelasnya Jum'at (16/07/2021)

Firdaus mengakui, nasibnya masih beruntung pada kejadian itu karena masih ditolong oleh orang yang ada TKP. Kasus itu pun sudah dilaporkan secara resmi di Polsek setempat.

"Jika saja tidak ada orang yang melihat, mungkin saya sudah terluka. Kasus itu sudah kami laporkan ke Polsek Bolo," akunya.

Terpisah Kapolsek Bolo, AKP Hanafi meminta warga pihak keluarga agar memberikan kesempatan pada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami minta pihak korban agar bersabar menunggu hasil kerja pihak kepolisian. Untuk saat ini, saksi dan korban sudah kami periksa," terang.(RED)

Related

Kabar Rakyat 4302763362278178507

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item