Diduga Curi Uang Dikotak Amal, Pemuda Asal Tawali-Wera Diamankan Polisi

Terduga Pencuri Kotak Amal Masjid


KOTA BIMA - Seorang Pemuda berinisial SL (18) asal Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima ditangkap basah. Diduga  pelaku hendak mencuri kotak amal Masjid Babul Jannah kampung Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima Sekitar pukul 15.00 Wita Rabu (21/7/21)

Dari laporan warga setempat Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta langsung menuju TKP kemudian perintahkan anggota piket untuk segera ke TKP guna mengevakuasi dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Rasanae Barat  yang dikhawatirkan sebelum adanya tindakan main hakim sendiri oleh warga.

Kapolsek Rasana'e AKP Suhatta yang diwawancara media ini membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian tersebut benar adanya dan TKP tepatnya dilingkungan Bedi  Rt. 007 RW. 003 Kelurahan Manggemaci kecamatan  Mpunda Kota Bima,"ungkapnya

Kapolsek Rasana'e Barat AKP Suhatta menceritakan, Pada saat diamankan warga sudah memenuhi rumah warga dimana tempat diamankan namun saya selaku Kapolsek mengingatkan dan menghimbau dengan keras agar tidak menyentuh terduga pelaku, petugas pada saat langsung evakuasi pelaku ke Mapolsek Rasanae Barat dalam keadaan aman guna proses hukum lebih lanjut.

"Selain pelaku yang diamankan juga ditemukan obeng sebagai alat untuk digunakan melakukan congkel kotak amal dan 1 unit sepeda motor Vario 150 warna hitam tanpa plat nomor polisi dan pelaku tersebut memiliki catatan kriminal di polsek wera,"tutup kapolsek (RED)

Related

Kabar Rakyat 3821116723643051009

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item