Ihsan Tuding Bendahara Tidak Adil Pembayaran Gaji Pol PP

Anggota Sat Pol PP Kecamatan Langgudu Ihsan dan Daftar Pegawai Kontrak Pol PP Yang Diduga Terima Gaji(Yang dicentang) Namun Belum Terima SK.METEROmini.Dok


KABUPATEN BIMA - Permasalah gaji anggota pol pp kabupaten Bima yang bertugas di kecamatan Langgudu, hingga saat ini belum ada penanganan serius dari Kasat Pol maupun Bendahara. Pasalnya gaji 3 orang pegawai kontrak pol pp itu, belum dibayar selama 6.

Salah seorang anggota Pol Pp Ihsan cukup kecewa dan bingung dengan kebijakan yang dilakukan oleh Kasat Pol pp dan Bendahara. Pasalnya, pembayaran gaji sebagian pegawai yang tidak memiliki SK kontrak saat ini, cukup merugikan beberapa anggota saat ini.

Baca Juga: Camat Langgudu: Urusan Gaji Sat Pol PP, Gajinya di Sat Pol PP Kabupaten

Kata dia, pembayaran gaji pol pp, oleh Bendahara saat ini, banyak diberikan pada pegawai pol pp yang belum diperpanjang kontraknya.

"Yang diberikan gaji saat ini banyak anggota belum memiliki kontrak," akunya senin (5/7/2021).

Baca Juga: Soal Gaji Pol PP di Langgudu, Kasat Pol PP Minta Konfirmasi Dengan Bendahara

Menurutnya, pemberian gaji terhadap anggota pol pp yang belum memiliki kontrak saat ini tentu merugikan beberapa anggota yang lain. 

"Seharusnya hak kami diberikan  seperti anggota yang lain, kenapa sebagian saja dibayar gajinya?, Kita sama-sama tidak memiliki SK kontrak," ungkapnya.

Baca Juga: Bendahara Pol PP: Pembayaran Gaji Pol PP Bukan Dilihat Dari Absensi

Ihsan berharap, pembayaran gaji pol pp harus adil dilakukan oleh bendahara, dan jangan pilih bulu dan zolimi beberapa anggota lain.

"Harus adil pembayaran gaji Pol pp, jangan menzolimi anggota yang lain. Kita sangat kecewa dengan kebijakan mereka," kesalnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 1146632179523764010

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item