Kasus Penemuan Mayat Bayi Tergantung di Bale-Bale, Polisi Masih Dalami Pelakunya

Gambar Ilustrasi/detik

KABUPATEN BIMA - Penemuan mayat Bayi berumur 6 bulan yang sempat menghebohkan warga Desa Sandue, Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima selasa, 13 Juli 2021 sekitar pukul 21.20 wita lalu masih misteri siapa oknum balik kejadian pembuangan bayi tersebut. 

Kapolsek Sanggar, melalui Kanit Reskrim Wawan mengungkapkan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan disalah satu bale-bale milik warga setempat yang tidak jauh dengan dengan jalan raya.

"Bayi tergantung diatas tiang sarengge (bale-bale) yang berada di depan kebun Hadijah, dengan letak 3 meter dari ruas jalan raya lintas Desa Sandue," ungkapnya Kamis (15/7/2021).

Wawan menyatakan, mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh ketua RT dan temanya dengan kodisi dibungkus kain putih dan dimasukan dalam platsik hitam.

"Bayi itu ditemukan pertama kali oleh Arifudin (Ketua RT red) bersama Kisman sekitar pukul 21.20 wita, setelah itu Arifudin melaporkan ke Kades Sandue," katanya.

Kata Wawan, sebelum penemuan mayat bayi tersebut, warga yang menanam bawang disekitar TKP sempat melihat seorang laki-laki mengendarai motor metic yang singgah sebentar lokasi penemuan mayat.

"Berdasarkan keterangan saksi Arifudin Jainudin yang menanam bawang di kebun disekitar TKP, sekitar pukul 18.10 wita, melihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor metic, lalu berhenti sekitar 2 menit di depan sarangge (bale bale). Lalu setelah itu, lelaki itu pergi ke arah timur dengan mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Baca Juga: Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Laki - laki DALAM plastik

Baca Juga: Prasasti RTP Taman Kodo Belum Ditandatangani Walikota Bima, LEAD Tuding Tidak Jelas !!!

Kata Wawan, dari hasil pemeriksaan Bidan di Puskesmas Sanggar, Bayi tersebut berjenis kelamin Perempuan.

"Dari hasil pemeriksaan Bidan Nia di PKM Sanggar, bayi itu berjenis kelamin perempuan dengan berat 800 ons dan panjang 30 cm," katanya.

Wawan menambahkan, pada kasus tersebut, pihaknya masih belum bisa mengungkap pelaku yang melakukan hal itu, dan  pihaknya masih mendalami siapa oknum dibalik pembuangan mayat Bayi tersebut.

"Belum, sementara masih di dalami pelakunya,"  terangnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7626319663158458119

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item