Ketua LMND: Kami Akan Masifkan Ideologi Politik

Ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Bima Bambang Hidayat.METEROmini/Dok


KOTA BIMA - Diacara hari lahir  Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) yang dilaksanakan di Spans Club Coffee Penaraga Kota Bima Minggu, 11 juli 2021  Ketua LMND mengajak seluruh kader untuk mencetak generasi yang militan dan selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

Ketua LMND Kota Bima Bambang Hidayat mengatakan,  dengan bertambahnya umur organisasi ini, semoga kedepannya mampu mencetus generasi-generasi yang mampu diandalkan dan selalu konsisten membantu memperjuangkan hak-hak rakyat yang tertindas.

"Semoga di usia Yang Ke 22 tahun, LMND makin maju dan jaya serta  menjadi wadah yang akan mencetus generasi - generasi progresif revolusioner, militan serta tetap Konsisten dalam memperjuangkan hak rakyat yang tertindas," katanya minggu (11/7/2021).

Bambang menjelaskan, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kader LMND, mereka akan mewujudkan kader yang militan, baik itu dalam bidang  politik maupun dalam mengawal kebijakan pemerintah.

Kami akan memasifkan Ideologi Politik, agar kader LMND kedepan menjadi kader yang Rasional , Analisis, Kritis, Universal, Sistematis (RAKUS)," tutupnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1733376213354683480

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item