Minta Audit Anggaran Pengadaan APD Covid 19, KAMI NTB Segel Kantor Inspektoral Kabupaten Bima

Koalisi aktivis mahasiswa Indonesia (KAMI) NTB menyegel Kantor Inspektorat Kabupaten Bima.METEROmini/Ibrahim

KABUPATEN BIMA - Koalisi aktivis mahasiswa Indonesia (KAMI) NTB melakukan aksi di di depan Kantor Inspektorat kabupaten Bima, Jum'at, 2 juli 2020.

Dalam aksinya, massa meminta pihak inspektorat untuk melakukan audit tentang pengadaan APD Covid 19 tahun 2020.

Kordinator lapangan (Korlap) Brama mengatakan, tindakan pihak inspektorat untuk melayani kebutuhan masyarakat dan mengaudit permasalahan yang menjadi sorotan publik tentang pengadaan APD covid 19 cukup disesalkan massa aksi.

"Kami mengecam pihak inspektorat kabupaten Bima yang tidak menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik," katanya Jum'at (2/7/2021).

Kata dia, aksi itu meminta pihak inspektorat untuk melakukan audit penggunaan anggaran APD covid 19 di Dinas kesehatan kabupaten Bima, tahun 2021.

"Kami melakukan aksi unjuk rasa di inspektorat agar mereka segera melakukan audit terhadap penggunaan uang daerah di dinas kesehatan kabupaten Bima khusus yang di pakai belanja alat perlindungan diri (APD) Covid-19 tahun 2020," Terangnya.

Brama menegaskan, aksi untuk meminta audit keuangan pengadaan APD tersebut tetap dilakukan hingga ada kejelasan dari pihak Inspektorat.

"Kami akan melakukan konsolidasi besar sampai masalah yang kami tuntut ada kejelasan," tegasnya.

Hingga berita ini turunkan, penyegelan kantor inspektorat masih dilakukan. Sementara pihak inspektorat  belum bisa dihubungi meminta tanggapan terkait tuntutan massa demonstran. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4347320678020778508

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item