Pembangunan Jembatan di Dusun Boro-Sanggar Mulai Dikerjakan

Kondisi Pembangunan Jembatan di Dusun Loka Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Keluhan warga Kecamatan Sanggar-Tambora Kabupaten Bima mulai dijawab oleh pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembangunan jembatan baru di Dusun Loka Desa Boro kabupaten Bima tersebut sangat dibutuhkan oleh warga Kecamatan Sanggar dan warga Kecamatan Tambora.


Sejak dihantam banjir bandang pada tahun 2016 lalu, kondisi jembatan tersebut tidak bisa digunakan lagi, baik itu roda dua dan roda empat. 

Pantauan langsung media ini, Kamis 8 juli 2021, jembatan tersebut sedang dikerjakan oleh salah satu perusahan pemenang tender. Terlihat para pekerja mulai memasang pondasi dan kawat beton untuk pembangunan jembatan tersebut.

Dari informasi para pekerja di Lokasi, pekerjaan tersebut satu paket dengan pekerjaan jalan raya di Desa Taloko Kecamatan Sanggar. Namun, Pihak pelaksana yang ingin dikonfirmasi oleh media ini tidak terlihat di tempat. 

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak pelaksana belum bisa dikonfirmasi terkait jumlah  anggaran untuk pembangunan jembatan tersebut. Dari keterangan warga setempat, pada pekerjaan jembatan itu tidak ada papan informasi yang ditancap di lokasi pekerjaan, untuk mengetahui berapa anggaran untuk pembangunan jembatan saat ini sedang dikerjakan.(RED)

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item