Perut Membesar, Bocah ini Butuh Bantuan Pemerintah

Kondisi Icha saat dipangku ortunya.METEROmini/Agus Gunawan


KABUPATEN BIMA - Sungguh menyedihkan nasib dialami oleh  Icha (5) tahun warga di Rt 04 Rw 09, Desa Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, tidak punya biasa untuk  pemeriksaan ke dokter, anak tersebut terpaksa berbaring dengan kondisi perutnya yang buncit di kediaman orang tuanya.

Ibu dari anak itu, Erwinda menjelaskan, penyakit yang di alami bocah itu belum diketahui pasti apa penyakit yang dialami oleh anaknya.

"Belum ketahui pasti apa penyakit yang diderita oleh anak kami," jelasnya Rabu (21/7/2021).

Diakuinya, sebenarnya pihak keluarga ingin sekali membawa anak itu ke dokter, namun karena kondisi ekonomi, akhirnya anak tersebut tidak pernah dibawa ke dokter untuk diperiksa untuk mengetahui penyakit yang dialaminya.

"Sebenarnya kami ingin sekali membawa Icha ke dokter, namun karena kondisi keuangan kami tidak ada, itu maka tidak dibawa periksa kerumah sakit. Sudah 2 bulan anak kami mengalami kondisi seperti ini," akunya.

Erwinda menambahkan, selain mengalami perut buncit, anak tersebut mengalami gangguan pada penglihatan dan tidak bisa mendengar.

"Selain Perut membesar, anak kami mengalami buta dan tidak bisa dengar," ungkapnya.

Ia berharap, dengan penyakit yang dialami oleh alami oleh anaknya, ada pihak Dermawan dan pemerintah yang mau membatu keuangannya untuk berobat di ke Rumah sakit.

"Semoga ada uluran tangan para Dermawan dan bantuan pemerintah untuk anak kami berobat kerumah," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7391027345746521217

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item