Soal Gaji Anggota Pol PP di Langgudu, Kasat Pol PP: Minta Klarifikasi Dengan Bendahara

PLT Kasat Pol PP Kabupaten Bima Putarman.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Masalah gaji Pol PP yang bertugas di Kecamatan Langgudu tidak dibayar oleh pemerintah Daerah  selama 6 bulan,  camat dan kasat pol PP saling lempar tanggungjawab.

Seperti diberitakan sebelumnya, gaji anggota Pol PP atas nama Ihsan dan kedua rekannya tidak dibayar dari bulan januari hingga bulan juli 2021.

Menanggapi keluhan soal gaji anggota Pol PP tersebut, Pelaksana Tugas (PLT) Kasat Pol PP Kabupaten Bima  justru tidak tau persoalan gaji yang tidak dibayar selama 6 bulan itu.

Baca Juga: Camat Langgudu: Urusan Anggota Sat Pol PP Gajinya di Sat Pol PP Kabupaten Bima

Baca Juga: Anggota Sat Pol PP Keluhkan Gajinya 6 Bulan Belum Dibayar

Putarman menjelaskan, pembayaran gaji anggota Pol PP di kabupaten Bima harus jelas kontraknya. Kata dia, ketika kontrak pegawai Pol PP tidak diperpanjang maka gaji untuk anggota Pol pp tersebut tidak dibayar.

"Yang penting bahwa Pol PP diperpanjang kontraknya untuk tahun 2021 pasti dibayar gajinya tapi, kalau tidak diperpanjang kontraknya pasti tidak ada gajinya," katanya Sabtu (3/7/2021).

Kata dia, untuk memastikan anggota Pol PP tersebut mempunyai gaji, Kasat menyarankan untuk mempertanyakan ke pihak bendahara Pol PP kabupaten Bima.

"Atau lebih jelasnya klarifikasi langsung saja dengan bendahara," sarannya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2666398622123017317

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item