Tidak Perhatikan Prokes, Vidio Walikota Bima Viral

Screenshoot Walikota Bma Saat Joget dengan tidak memakai masker dan tidak jaga Jarak.METEROmini/Dok


KOTA BIMA - Warga Kota Bima baru-baru ini di hebohkan dengan beredarnya vidio Walikota Bima HM Lutfi sedang bernyanyi di hajatan pernikahan. Dalam vidio itu, terlihat walikota Bima dikelilingi oleh ibu-ibu tanpa mengenakan masker dan jaga jarak Rabu, (31/6/21)

Dalam vidio itu, HML  tidak memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) dan tidak memberikan contoh yang baik buat warga Kota Bima.

Vidio berdurasi 2 menit 38 detik itu, terlihat, HML mengeluarkan uang untuk saweran buat ibu-ibu yang joget mengelilinginya.

Padahal pemerintah Kota Bima sudah Instruksi tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang katanya terus berjalan meski status Covid-19 di Kota Bima sudah Orange. Tapi, PPKM  itu sendiri tidak berfungsi untuk perintah Kota sendiri, terlebih untuk orang nomor satu di Kota Bima, yakni walikota Bima.

Di sisi lain, pemerintah juga saat ini sedang fokus mengajak masyarakat untuk divaksin. Guna meminimalisir peredaran virus yang dinilai berbahaya dan mengancam kehidupan tersebut.

H A Malik, selaku Kabag Prokopim Setda Kota Bima sekaligus Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima yang diupayakan dikonfirmasi, belum memberikan klarifikasi. Pun demikian dengan Kasubbag Komunikasi Pimpinan belum menanggapi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3193407659135795706

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item