Tiga Orang Meninggal Positiv Covid, Sekda Kobi Jalani Isolasi Mandiri



KOTA BIMA - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, H. Azhari, pada salah satu Media Online, selasa (6/7) 

"Ketiga pasian yang meninggal kemaren adalah pasien suspect Covid 19 berdasarkan hasil rapid tes dan ketiga nya memiliki riwayat penyakit penyerta" 

Setelah tiga orang warga Kota Bima meninggal akibat Covid 19, kini Sekda Kota Bima dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19.

Desas desus tentang Sekda Kota Bima yang terjangkit virus mematikan itu, sejumlah Pejabat Kota Bima belum berani memberikan tanggapan atau komentar, bahkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, H. Azhari pun merasa tidak etis untuk memberikan klarifikasi, 

" Coba hubungi kominfotik saja mas, kurang etis saja kalau saya yang memberikan tanggapan" katanya di lansir dari Kahaba Net. Rabu 7/7.

Sementara itu ruang kerja Sekda Kota Bima pun saat itu tampak kosong dan terkunci, sedangkan beberapa pegawai yang hadir disitu mengaku mendengar desas desus tentang Sekda Kota Bima yang sedang menjalani isolasi.

Kepala dinas Kominfotik Kota Bima selaku juru bicara team gugus tugas hingga berita ini di turunkan masih di upayakan untuk di konfirmasi.(RED)

Related

Kabar Rakyat 1324724421650692626

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item