Tim Gugus Covid-19 Semprot Disinfektan Tiap Desa

Tim gugus Covid-19 saat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.METEROmini/Agus Gunawan


KABUPATEN BIMA - Mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Tim gugus Covid-19 di Kecamatan Sanggar melaksanakan penyemprot Disinfektan disetiap Desa.

Ketua tim gugus Covid-1,  Ahmad SH menyatakan, tim yang sudah dibentuk sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan beberapa Desa, guna mencegat penyebaran Covid-19.

"Desa Taloko dan Desa Kore sudah dilakukan penyemprotan Disinfektan. Sekolah dan Instansi disemprot juga," katanya (Jum'at 16/7/2021).

Baca Juga: Zona Merah Sekolah Masih Diliburkan

Kata Ahmad, anggaran yang digunakan untuk penyemprotan tersebut diambil dari dari dana Desa yang ada, dan sementara untuk sekolah dan instansi menggunakan anggaran mereka masing-masing.

"Anggaran penyemprotan  ditanggung oleh desa masing-masing,  Sementara untuk sekolah dan instansi ditanggung sendiri-sendiri," katanya.

Mengingat Kecamatan Sanggar masih zona merah, Ahmad berharap, agar warga tidak melakukan melakukan kegiatan menimbulkan kerumunan orang.

"Sanggar saat ini masih zona merah, dan kami himbau terhadap masyarakat untuk tidak berkumpul, dan melakukan kegiatan menimbulkan kerumunan. Patuhi protokol kesehatan," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2914848283665207137

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item