Nenek di Sumbawa Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Anggota Polsek Utan Saat mengevakuasi Mayat Almarhumah di Kebun Jagung.

SUMBAWA - Seorang nenek bernama Syarifah (60) warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa ditemukan tewas dan dua pergelangan tangan putus Senin, 16 Agustus 2021, sekitar pukul 09.00 Wita.

Saat ditemukan, dibagian leher nenek tersebut terdapat luka yang sudah menganga.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Akmal Novian Reza membenarkan penemuan mayat tersebut, ia menjelaskan, korban meninggalkan rumah pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar 50 meter. 

’’Korban saat itu seorang diri karena suaminya terbaring sakit di rumah,’’ jelasnya.

Kata dia, korban ditemukan oleh cucunya dalam kondisi tak bernyawa, dan tak lama dari penemuan jasat korban, suasana di desa tersebut menjadi heboh.

"Cucu korban menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa. Cucunya pun mengabarkan kepada keluarga dan warga lain perihal penemuan neneknya yang sudah meninggal dunia," katanya.

Mendengar infomasi laporan dari warga, pihaknya bersama Polsek Utan yang  langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. 

’’Di lokasi ditemukan buah asam di dalam kantong plastik yang baru dipetik korban, dan alat untuk menggali tanah,’’ ujarnya.

Dari luka-luka di tubuhnya, dapat dipastikan bahwa Syarifah adalah korban pembunuhan. Untuk mengidentifikasi lebih jauh, jasad korban dititipkan di Rumah Sakit guna kepentingan otopsi.

Sejauh ini pelaku masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga sedang mendalami motif pembunuhan korban.

“Semoga cepat terungkap,” harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4290503754019885769

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item