Polres Bima Kota Gelar Pisah Sambut Kapolres

Saat Acara Pisah Sambut Kapolres Bima Kota di Mako Polres Bima Kota

KOTA BIMA - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Haryo Tejo Wicaksono, mengakhiri  tugas dan pengabdian sebagai Kapolres Bima Kota sekitar pukul 08.00 Wita,Senin (16/8/21)

Sebagai pengganti yang melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yaitu yuniornya AKBP Henry Novika Chandra, selaku Kapolres Bima Kota yang baru.

Dalam momentum pergantian kepemimpinan di tubuh Polres Bima Kota tersebut, dihelat dengan prosesi Apel pisah sambut yang berlangsung di Lapangan Upacara Mako Polres Bima Kota.

Kehadiran dua perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya itu, saat memasuki gerbang Mako Polres, langsung disambut seluruh jajaran Polri, mulai dari Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek hingga pejabat lainnya serta seluruh anggota Polres Bima Kota.

Kedatangan Kapolres baru yang ditemani Kapolres sebelumnya, juga disambut dengan tarian adat Bima yang menggambarkan ucapan selamat datang pada orang nomor satu di Mako Polres Bima Kota

Kapolres Bima Kota senior, AKBP Haryo Tejo Wicaksono dalam sambutan singkatnya, memohon maaf atas segala salah selama bertugas.

”Sebagai manusia yang tidak luput dari salah atau hilaf, saya minta maaf sebesar-besarnya,”ucap Haryo.

Haryo mengatakan, Selama 1 tahun 9 bulan menjabat Kapolres Bima Kota, program kerja yang paling diutamakan yakni revitalisasi kekuatan Turjawali serta sejumlah program lainnya.

"Tentu pada Kapolres baru, saya berharap program yang baik bisa dilanjutkan,"harapnya

Sementara ditempat yang sama, Kapolres AKBP Henry Novika Chandra dalam sambutannya pun menegaskan, akan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan seniornya

"Pada seluruh anggota dan jajaran Mapolres Bima Kota, dirinya berharap kerja sama yang baik dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat, sebagaimana tugas utama Polri,"tegasnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 5521810937755937199

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item