Warga: Beras Bulog Bima Bagus dan Berkualitas

Bulog Bima saat menyalurkan Beras PPKM pada Warga Boro.METEROmini/Dok

KOTA BIMA -  Penyaluran beras PPKM oleh Bulog Bima  dipuji oleh warga, selain bagus dan berkualitas, beras itu juga sangat disukai oleh masyarakat. Penyaluran Bantuan Beras PPKM Tahap 2 dari pemerintah pusat sudah mulai disalurkan oleh Perum BULOG Cabang Bima. Kali ini jumlah Pagu yang disalurkan sejumlah 338.200 Kg untuk 3 Kabupaten  Kota dibawah wilayah kerja Bulog Cabang Bima.

Salah seorang penerima manfaat Bantuan Beras PPKM dari data Non PKH sangat berterimakasih atas bantuan beras PPKM yang disalurkan Presiden melalui Bulog Bima, disamping bisa membantu warga di tengah PPKM saat ini, beras tersebut cukup berkualitas.

"Berasnya bagus dan berkualitas," akun Nurdin M. Taher warga Bolo.

Baca Juga: Bulog Bima Salurkan Beras PPKM 300 ton Lebih  pada PKM

Ditempat yang sama, warga pun mengakui, beras yang disalurkan oleh Bulog saat ini cukup bagus.

"Terimakasih kepada Presiden Jokowi, beras yang disalurkan Bulog Bima beras yang bagus, kata IRT Sukma.

Terpisah, Pimpinan Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto menyampaikan, beras PPKM yang disalurkan oleh pihak di Wilayah Kabupaten Bima 200 lebih Kilogram.

"Beras yang disalurkan Bulog di Kabupaten Bima sejumlah 207.810 Kg untuk 20.781 KPM. Sementara itu untuk Kecamatan Bolo sendiri sejumlah 2.242 KPM dengan jumlah beras sejumlah 22.420 Kg dengan masing-masing KPM Menerima 10 Kilogram per KPM," katanya.

Anto menambahkan, "Data penerima kali ini berbeda dengan penerima tahap 1 kemarin. Untuk tahap 1 kemarin penerima merupakan warga yang masuk di data penerima PKH dan BST. Kali ini warga penerima merupakan warga data Non PKH yang merupakan data bersumber langsung dari kementrian sosial," terangnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 6572587350222136585

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item