Audisi Sekolah Karawi Idol Temukan Bakat dan Mutiara Kota dan Kabupaten Bima

 

Para siswa saat mengeksplor bakat

KOTA BIMA - Bibit dan bakat yang terpendam haruslah di gali, ditemukan dan di tumbuh kembangkan eksistensinya. Untuk bisa memaksimalkan potensi diri otomotis eksistensinya haruslah di giatkan dengan cara dilatih dan di asah agar bisa menjadi terampil.

Banyak cara untuk bisa menemukan potensi dan kualitas diri, salah satunya dengan mengikuti audisi pencarian bakat. Pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan peningkatan kemampuan diri dan lain sebagainya.

Dalam rangka menemukan bakat dan potensi itu Osis SMKN 3 Kota Bima mengadakan audisi untuk menjaring bakat-bakat yang dimiliki oleh siswa dan siswi.

Tak kurang dari lima puluh (50) orang siswa SMKN 3 Kota Bima mengantri untuk mengikuti Audisi pencarian Bakat yang di adakan oleh Osis Sekolah Karawi ( Osis Smkn 3 ) Kota Bima. Sabtu, 06/10.

Acara yang di khususkan untuk menemukan bakat siswa dan siswi setempat itu di buka secara langsung oleh Kepala SMKN 3 Kota Bima, Jainudin, S. Pd. pada pukul 09:30 wita.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah berharap bahwa, kedepannya bakat-bakat yang di temukan akan di asah dan di beri ruang untuk meningkatkan kompetensinya.

" sekolah siap mendukung sepenuhnya untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas diri siswa, sebagai ciri sekolah karawi yang siap meluncurkan lulusan-lulusan yang terampil dan siap kerja".katanya.

Sementara itu koordinator acara, Imam Bukhari, S.Pd. sekaligus Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan yang di mintai keterangannya di tempat auďisi menjelaskan bahwa audisi kali ini sengaja di buka untuk beberapa kategori, 

" mereka yang punya kemampuan publik speaking, akting dan nyanyi akan kami jaring kemudian di beri wadah untuk mengasah kemampuannya." Ucapnya.

" kongkritnya, sekolah kami memiliki youtobe dan mereka yang terjaring ini akan mengisi materi-materi dalam konten youtobe sekolah",ucapnya.

Acara yang tak ubahnya realiti show seperti di televisi nasional itu juga selain memunculkan bakat terpendam juga mampu mengungkap sisi lain kehidupan siswa, pasalnya tidak sedikit yang berkisah kehidupan getir yang dijalani oleh para peserta.(RED).

Related

Kabar Rakyat 7913841422257615147

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item