Penuhi Panggilan Polsek Madapangga,Imam Juardi Didampingi LBH Bintang dan Sejumlah Pemuda

 

Imam Juardi (Baju Merah) saat Penuhi Panggilan Polsek Madapangga yang didampingi LBH Bintang dan Sejumlah Pemuda

BIMA - Imam Juardi penuhi panggilan polsek Madapangga terkait cuitan di akun media sosial facebook beberapa waktu lalu yang berujung pada laporan aduan dugaan penghinaan oleh salahsatu aparatur desa Mpuri, hari ini jumat (05/11/2021).

Imam Juardi yang taat hukum dengan membuktikan tindakannya memenuhi panggilan polsek madapangga Pantauan atas dugaan penghinaan melalui media sosialnya terhadap Pemerintah Desa Mpuri beberapa waktu yang lalu melalui media sosial facebook.

" Ya, kedatangan saya dalam rangka memenuhi panggilan penyidik polsek Madapangga kaitan klarifikasi aduan terlapor yang merupakan aparatur desa Mpuri," ungkapnya.

Imam mengatakan akan komitmen dan kooperatif dalam memenuhi proses hukum yang berjalan dan memastikan bahwa hal yang dipostingnya itu merupakan bentuk kesadarannya sebagai pemuda yang berpendidikan dan berintelektual dalam mengawal dan mengkritisi situasi sosial dan pemerintahan di Desa Mpuri Kabupaten Bima.

" Saya menyakini bahwa postingan itu berupa kritik atas persoalan penyakit sosial yang kian memprihatinkan akhir - akhir ini, namun oleh beberapa pihak menganggap itu adalah penghinaan terhadap saya,"tegasnya.

Dalam menghadap pemanggilan APH tersebut, Imam Juardi didampingi LBH Bintang dan sejumlah pemuda yang memberikan support dan solidaritas atas persoalan hukum yang dihadapinya.

Screenshoot Postingan Imam Juardi di Akun Facebooknya.


Sebagai informasi, postingan yang dinilai mengandung unsur penghinaan tersebut dirinya mengaku, bahwa dirinya mengkritisi  terkait persoalan penyebaran tramadol di Desa Mpuri. Dan itu merupakan bentuk kepeduliannya Terhadap terhadap generasi muda, sehingga Imam Juardi pun kerap mengkritisi peran Pemerintah Desa setempat.

" Saya peduli dengan generasi Desa Mpuri, jika kritikan saya dianggap sebagai penghinaan hak mereka menempuh jalur hukum, saya akan kooperatif," tutup Imam.(RED).

Related

Kabar Rakyat 4197973885219361831

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item