Terkait Korban Panah Asal Desa Sakuru, Kades: Kami Siap Bantu Sampai Korban Sembuh

Kades Sakuru Suharto,S.Pd

KABUPATEN BIMA - Menjadi korban panah, salah seorang warga Desa Sakuru SH (17) akhirnya berhasil dioperasi kemarin Selasa 23 November 2021 di RSUD Bima sekitar pukul 10.30 Wita.

Kepala Desa Sakuru Suharto,S.Pd yang di hubungi  media ini  membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, bahwa korban berasal dari keluarga tidak mampu dan telah dioperasi di RSUD Bima kemarin.

" Alhamdulillah yang bersangkutan telah dioperasi, sudah dilakukan kemrin selasa sekitar jam 10 lewat,kata Kades Sakuru.

Kepala Desa Sakuru menambahkan, warganya yang berasal dari rt 14 rw 02  Dusun Lewi Desa Sakuru itu dipanah oleh oknum dari desa sebelah.

"Ia dipanah oleh oknum berinisial GF,"kata Kades Sakuru.

Suharto mengharapkan kepada  pihak keluarga korban agar bersabar dan Kuat atas Musibah yang dialami Korban. 

"Dan kemudian kepada korban yang sedang dirawat di RSUD BIMA untuk selalu mengikuti arahan saran saran dari dokter agar proses cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa,"harapnya.

Lanjut Suharto, kami dari PEMDES Siap Membantu dalam Rangka Proses Pengobatan sampai sembuh.

"Kami siap membantu korban sekaligus warga kami sampai sembuh dan kemudian kami berharap kepada pihak kepolisian agar secepatnya melakukan Proses kepada Pelaku dan dijerat sesuai Undang undang yang berlaku di negara Republik indonesia ini," tegas Kades Sakuru.

Sementara Polres Bima Kabupaten Bima melalui Paur Humas Polres Bima Iptu Adib saat di konfirmasi media mengakui bahwa kasus tersebut masih dalam proses.

"Dalam proses," kata Iptu Adib dengan singkat saat dihubungi melalui whatsapp.(RED).

Related

Kabar Rakyat 9049542544042154259

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item