Bakti Sosial Osis SMAN 2 Wawo, Bagi-Bagi Sembako dan Bersihkan Sejumlah Tempat Ibadah

Anggota Osis dan Sejumlah Pembina

KABUPATEN BIMA - Osis SMA N 2 Wawo menutup tahun dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif, tercatat sejak tanggal 2 hingga 5 desember 2021 mereka intens berbagi sembako kepada sejumlah masyarakat miskin yang ada di empat desa di Kecamatan Wawo. 

Selain bagi-bagi sembako mereka juga membersihkan sejumlah tempat ibadah dan memungut sampah di sepanjang lokasi kegiatan.

Pembina Osis Arif Rahman S. Pd mengaku, kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh Osis SMAN 2 Wawo. 

" kali ini adalah hari ke 4, lokasi pembagiannya di Desa Kombo, setelah tiga hari sebelumnya kami menyisir di tiga desa yaitu, Desa Raba, Pesa dan Kambilo."  Katanya, Minggu (5/12/21).

Sementara itu Ketua Osis, Qurratun Nabillah mengaku mendapat banyak pelajaran yang tidak dia temukan di kelasnya.

" Ada bahagia yang sulit saya ceritakan, saat melihat senyum bahagia penerima manfaat, kami juga di do.akan, masyaAllah." Ungkapnya penuh haru.

Kepala SMAN 2 Wawo Muhtar H. Abidin S. pada media ini mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial yang mereka lakukan merupakan bagian dari pembentukan karakter peserta didik.

"Karakter mereka harus di bentuk, kepekaannya harus di asah, agar mereka tumbuh sebagai generasi yang memiliki cinta lingkungan dan kepedulian terhadap sesama," beber Kepsek SMAN 2 Wawo tersebut.(RED).

Related

Kabar Rakyat 3886553931576172320

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item