Camat Sanggar Buka MTQ Tingkat Desa Taloko Ke - 53

Camat Sanggar, Ahmad SH saat membuka MTQ Tingkat Desa Taloko.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Pemerintah Desa (Pemdes) Taloko kecamatan sanggar Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan MTQ tingkat desa ke - 53. Kegiatan itu berlangsung di lapangan Desa Taloko Sabtu 11 desember 2021.

Kegiatan tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2021 sebesar Rp24.800.000. Hadir dalam acara pembukaan MTQ itu, Camat Sanggar, Kapolsek sanggar. Dampos Ramil sanggar, KUPT peternakan  Tambora, Kepala Desa se kecamatan Sanggar, BPD, Kadus dan Rt/Rw.

Pada sambutannya, Camat Sanggar, Ahmad SH mengatakan, kegiatan MTQ diadakan oleh pemdes taloko saat ini cukup membanggakan pribadinya. kekompakan warga mulai dari awal pembangunan  hingga pelaksanan kegiatan terlaksana sesuai dijadwalkan.

"Saya mengucapkan terimakasih pada panitia pelaksana dan warga yang sudah  membangun panggung kegiatan MTQ ini, kekompakan warga untuk memeriahkan kegiatan agama seperti ini patut kami berikan  penghargaan yang tinggi-tinggi karena sudah mempersiapkan kegiatan MTQ sesuai yang dijadwalkan," jelasnya sabtu (11/12/2021).

Kata Ahmad, kegiatan ini akan dinilai oleh beberapa pihak dari beberapa desa - desa. yang terbaik, yang melaksanakan kegiatan MTQ dengan nilai terbaik akan diberikan hadiah dan penghargaan dari pihaknya.

"Desa Taloko yang terakhir melaksanakan kegiatan MTQ, kegiatan semacam inj tetap ada penghargaan. Bagi desa yang laksanakan MTQ dengan terbaik akan diberikan hadiah, dan itu merupakan motivasi bagi semua,  dan motivasi juga bagi generasi yang mengikuti MTQ," katanya.

Ahmad berharap, dengan diadakan MTQ setiap tahun, semoga dapat melahirkan mengahasilkan Qori dan Qori'ah terbaik yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Sanggar.

"Semoga dengan MTQ ini berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan dan semoga dapat melahirkan Qori ataupun Qori'ah terbaik yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima,NTB maupun Nasional ataupun Internasional," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3057178507450076862

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item