Gagal Jambret, Terduga Pelaku Diamankan Tim Reskrim Res Bima Kota

Terduga Pelaku saat Diobati Lukanya oleh Tim Poliklinik Polres Bima Kota.

KOTA BIMA - Diduga hendak melakukan pencurian dengan cara jambret gelang milik  DW (39) warga asal Kelurahan Sarae Kota Bima yang sedang mengendarai sepeda motor dijalan satria depan kantor kelurahan penato,i Kota Bima, seorang pemuda SPD (21) asal Kecamatan Belo diamankan tim reskrim res Bima Kota, rabu (8/12/21), sekitar pukul 12.30 Wita.

Kasat reskrim res Bima Kota Iptu M Rayendra menjelaskan, awalnya korban pulang dari kantor  mengendarai sepeda motor dengan rute jalan satria depan kantor Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

"Dalam perjalanan pulang tersebut, tiba-tiba korban di pepet oleh seorang laki-laki yang tidak di kenalnya menggunakan Sepeda motor vixion," Kata Rayendra.

Lanjut Rayendra, saat itu terduga pelaku langsung merampas 1 (satu) buah gelang emas milik korban.

"Setelah berhasil merampas gelang emas milik korban, Terlapor menendang Sepeda motor yang di kendarai Korban hingga terjatuh," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, kata Rayendra, pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 6.000.000 (enam juta rupiah) serta meminta agar di proses sesuai hukum yang berlaku.

"Tindakan yang telah dilakukan tim, mengamankan satu unit sepeda motor terduga pelaku dan satu  buah gelang Emas dengan berat sekitar 5 gram, helm, baju warna putih serta  celana hitam yang digunakan terduga pelaku saat jambret," ujarnya.

Terduga pelaku yang juga terjatuh dan mengalami luka lecet dalam kejadian tersebut, kini diamankan ke reskrim res Bima Kota untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.(RED).

Related

Kabar Rakyat 2823271427433350158

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item