Jelang Perayaan Nataru, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bima Geledah Seluruh Kamar Hunian

Penggeledahan yang dilakukan oleh Pihak Rutan Bima.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Jelang Pergantian tahun serta perayaan natal, Kepala Kesatuan Pengamanan  laksanakan deteksi dini dengan geledah kamar hunian. Senin, (20/12/2021). 

Kepala kesatuan pengamanan Rutan Bima A Rahim mengatakan, Momen pergantian tahun dan natal yang segera tiba menjadi perhatian untuk meningkatkan pengamanan serta deteksi dini untuk menghindari gangguan kamtib. 

"Seusai pelaksanaan serah terima tugas jaga, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan A. Rahim pimpin seluruh anggota jaga yang hadir serta dibantu oleh staf lainnya melaksanakan penggeledahan seluruh kamar hunian warga binaan," ungkapnya.

Hal ini dilaksanakan, lanjut A. Rahim,  demi mengantisipasi barang terlarang masuk kedalam rutan saat menjelang perayaan natal dan tahun baru sebagai wujud pelaksanaan deteksi dini serta mitigasi resiko. 

"Jelang pergantian tahun serta perayaan natal  demi memastikan tak ada barang terlarang maupun senjata tajam yang disimpan oleh warga binaan, seluruh kamar kami geledah agar tidak ada niat maupun celah sesuatu yang terjadi diluar keinginan kita," Ucap A. Rahim. (RED)

Related

Kabar Rakyat 7554591578401941819

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item