Keadaan Depan Kantor Tak Terurus, Warga Sorot Keras Pimpinan DPRD Kota Bima

Papan Nama Kantor DPRD yang Kondisinya Rusak

KOTA BIMA - Kantor Dewan perwakilan Daerah seharusnya mencerminkan hal terbaik ditengah-tengah kehidupan warga. Namun beda dengan Kantor DPRD Kota Bima, untuk memperbaiki pintu masuk kantor saja tidak mampu dilakukan oleh anggota yang duduk didalam kantor rakyat itu.

Melihat kondisi tersebut, warga menyoroti sikap ketua DPRD yang tidak mampu memperbaiki pintu masuk utama kantor DPR tersebut.

Warga sekitar kantor, Agus Mawardy mengatakan, semenjak pintu gerbang itu rusak, ketua maupun anggota yang ada digedung rakyat tersebut tidak mempunyai niat sama sekali memperbaiki pintu gerbang dimaksud.

"Memalukan betul kantor yang satu ini. Kantor di mana para legislator di Kota Bima mengabdi. Pasalnya, nama kantor para anggota dewan yang terhormat yang letaknya depan jalan Soekarno Hatta (Jalur Protokol/Jalan Nasional) sudah tak jelas tulisannya," jelasnya Sabtu (11/12/2021).

Ketidakpedulian DPR untuk memperbaiki gerbang itu tentu menjadi pertanyaan besar warga, bahkan kata dia, di gedung rakyat itu cukup banyak anggaran dikelola.

"Apa kata dunia? Apa kata pendatang yang bertamu di Kota Bima? Padahal mereka mengelola miliaran anggaran di kantornya. belum lagi mereka pula yang mengetok dan mengesahkan APBD Kota Bima tiap tahunnya," katanya.

Kata Agus, sebagai ketua DPRD, seharusnya seorang ketua menyikapi permasalahan yang ada di kantor tersebut, dan menindaklanjuti apa yang menjadi saran dan masukan warganya selama ini.

"Begitu miris ya, nama kantor saja sudah tak mampu diurus apalagi ingin mengurus rakyat yang lebih luas. Dan parahnya pula, kendati disentil dan dikritik, lembaga DPRD di bawah kendali saudara Alfian Indra Wirawan alias Dae Pawan sangat lemah menindaklanjuti masukan dan saran baik dari warga.  Seperti keadaan pagar kantor DPRD yang minta diperbaiki sejak pekan lalu yang tak digubris hingga saat ini.

Parah, keadaan pimpinan kantor DPRD yang sekarang," pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1508687895490868267

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item