Penemuan Mayat Gegerkan Warga

Gambar ilustrasi / google

KABUPATEN BIMA - Warga Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten  Bima digegerkan dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung. Diketahui korban adalah IBM (51). Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya Ami di kamar rumah korban sendiri, Sabtu (18/12/21) sekitar pukul 16:00 Wita.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin Mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya, setelah sebelumnya mencari korban di beberapa tempat.

"Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa, dan ditemukan dalam kondisi leher menggantung dengan seutas tali nilon warna biru," ucapnya.

Baca juga: Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Kota Bima

Lanjut, Jufrin, Berdasarkan informasi awal, saat kejadian tidak ada orang dalam rumah, istri korban sendiri saat ini sedang bekerja di diluar negeri.

"Untuk tujuan penyelidikan, personil sudah melakukan olah TKP, serta mengamankan barang - bukti dan telah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban," bebernya

Sementara terkait aotopsi, pihak keluarga menyatakan harus menunggu hasil keputusan dari pihak istri, namun sampai saat ini istri  korban yang sekarang berada di malaysia masih belum dapat dihubungi.(RED)

Related

Kabar Rakyat 3435342304692102320

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item