Perkaya Ilmu Jurnalistik, PWI Bima akan Laksanakan Pelatihan untuk Jurnalis

Spanduk Pelatihan Jurnalistik Jilid II

KOTA BIMA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Bima akan melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik jilid 2 pada sabtu, 18 desember mendatang dengan tema "Mari belajar menulis berita" yang akan dilaksanakan di Aula SMK N 3 Kota Bima.

Gunawan selaku ketua PWI Bima mengatakan, kegiatan ini merupakan  kegiatan lanjutan dari kegiatan pelatihan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

"Ini merupakan kegiatan lanjutan dari jilid 1 yang sudah dilaksanakan pada beberapa bulan yang lalu, tentu kegiatan pelatihan jurnalistik jilid II ini bertujuan untuk mempertajam dan memperkaya ilmu jurnalis sesuai kode etik jurnalistik" ungkap Ketua PWI Bima Selasa, 14 Desember 2021 dikantor PWI Bima.

Dirinya pun berharap kepada teman - teman wartawan yang merasa masih kurang dalam menulis diharapkan untuk dapat ikut serta dalam mengikuti kegiatan pelatihan jurnalis kali ini yang akan di beri materi oleh senior - senior bima yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya dalam penulisan berita.

"Mari teman - teman jurnalis Bima untuk ikut serta dalam pelatihan jurnalis jilid 2 ini, teman - teman senior seperti Khairudin M Ali, Junaidi, Fikrillah dan saya sendiri akan memberikan materi yang tentu sangat bermanfaat bagi kita dalam menulis sebuah berita yang baik dan benar sesuai kode etik jurnalistik," ajaknya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 6864617162073150955

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item