Qori Cilik Asal Bima Akan Wakili Indonesia di Ajang MTQ Internasional

 

Alam Mubaraq

KABUPATEN BIMA - Qori cilik asal Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Alam Mubaraq dalam waktu dekat ini akan mewakili Indonesia mengikuti ajang MTQ Internasional di Qatar pada golongan anak. Qori cilik kelahiran 20 Desember 2009 ini merupakan hasil buah hati pasangan suami istri (Pasutri) Ustadz Ahmad Suherman dan Ustadzah Arafah.

Ustadz Ahmad Suherman orang tua dari Alam Mubaraq mengaku bersyukur buah hatinya terpilih  mengikuti ajang MTQ di negara di Qatar tersebut. Sebelumnya sebut Ustadz kondang ini, anaknya telah mengikuti seleksi lewat Video atas permintaan teman – teman LPTQ Provinsi Maluku. Setelah itu video tersebut dikirim ke Qatar dan nyatakan lolos untuk mengikuti ajang MTQ di Qatar.

“Setelah dua bulan lamanya video tilawah Alam Mubaraq dikirim, pihak panitia MTQ di Qatar nyatakan lolos,” ujar Ustadz Ahmad Suherman Qori Nasional itu.

Saat ini, kata Ustadz Ahmad Suherman, dirinya sedang mengurus paspor untuk berangkat ke Qatar, sesuai informasi yang didapat, bahwa pelaksanaan MTQ  di Qatar akan diselenggarakan awal tahun 2022.

“Alhamdulillah semua persyaratan berkaitan dengan paspor sudah dipenuhi. Semoga tidak ada halangan atau rintangan,” ungkapnya. 

Lanjut Ustadz Ahmad, Sebagai hamba Allah yang baik tentu dirinya mengharap ridho dan perlindungan Allah SWT, Untuk itu, mewakili keluarga dirinya meminta dukungan dan do’a dari semua elemen masyarakat, supaya anaknya dan dirinya tetap sehat mulai berangkat sampai kembali ke tanah air. Dan dirinya berharap nanti anaknya mampu meraih prestasi yang mampu membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Semoga Allah SWT mengijabah do’a kita semua. Sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud sesuai apa yang harapkan,” harapnya.

Sebelumnya, Alam Mubaraq memiliki sejumlah prestasi yang telah ia raih, diantaranya, Juara 1 STQ PROV Sulawesi Selatan Tahun 2019, dan Juara harapan 1 STQH Nasional 2019.(RED).

Related

Kabar Rakyat 1348014713005595538

Post a Comment

  1. Amiiin sukses selalu buat anakda dan bahagia buat buat ayah bunda...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item