Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Kota Bima

Korban DS saat ditemukan dalam kamar kos.METEROmini/Dok

KOTA BIMA -  Bertempat di Kamar Nomor 2 Kos-Kosan 3 In One, Rt 001 / Rw 001 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima telah ditemukan seorang remaja wanita DS (28) asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima yang sudah dalam keadaaan meninggal dunia, Sabtu (18/12/21) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika,S.I.K MH menjelaskan, berdasarkan Keterangan MT (28), Swasta, Asal Makasar, tinggal di Kos-Kosan Lilagraha, Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Awalnya Sekitar Pukul 13:49 Wita sempat chattingan terkahir dengan Korban melalui media sosial whatsapp masuk, yang memberitahukan bahwa Korban belum bisa di jemput karena masih hujan lebat.

" Dan Saudari MT sempat membalas namun tidak direspon oleh Korban," jelasnya.

Kapolres melanjutkan, Sekitar Pukul 18:00 Wita MT mendatangi Korban yang bertempat di Kamar Nomor 2 Kos-Kosan 3 In One, Rt 001 / Rw 001 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima.

"Sdri MT menyampaikan, bahwa  MT melihat Korban masih dalam keadaan sehat dan normal, dan tidak lama kemudian Sdri MT mengantar Korban untuk pergi mengantar pakaian untuk di laundry, yang selanjutnya korban mengajak Sdri MT menuju Bolly dengan maksud ingin menimbang berat badan," bebernya.

Kemudian, Sekitar Pukul 19:30 Wita Sdr. MT dan Korban kembali ke Kamar Nomor 2 Kos-Kosan 3 In One, Rt 001 / Rw 001 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. Sdri MT menyampaikan bahwa saat berada di Kamar Kos-Kosan, Korban sempat meminta Sdri MT untuk mengambilkan donat untuk dimakan oleh Korban.

"Tidak lama kemudian, Sekitar Pukul 19:45 Wita, Sdri MT pamit kepada korban untuk pulang ke Kos-Kosan yang ditempatinya bertempat di Kos-Kosan Lilagraha, Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima," katanya.

Tambah Kapolres, Sekitar Pukul 23:00 Wita, Sdri MT kembali mendatangi Kamar Nomor 2 Kos-Kosan 3 In One, Rt 001 / Rw 001 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima untuk menemui Korban.

"Tidak lama kemudian, Sdri MT membuka kamar dan melihat korban sudah dalam Keadaan Terlentang. Mengetahui hal tersebut Sdri. MT merasa takut dan menghubungi Sdri AD untuk memberitahukan Kejadian Tersebut," pungkasnya.

Lalu, sekitar pukul 23:14 Wita, kata Kapolres, TIM Identifikasi Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk melakukan olah TKP.

"Usai dilakukan olah TKP oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota,  Korban pun dibawa ke RSUD Kabupaten Bima untuk dilakukan Autopsi," tutupnya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 3847496605390341524

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon


 

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item