Gandeng PDI Perjuangan, Ibrahim Siap Maju Calon Anggota DPRD Dapil III

Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima 2024-2029, Ibrahim.METROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Beberapa tahun kedepan Kabupaten Bima menghadapi calon pemilihan Kepala Daerah maupun pemilihan anggota DPRD Kabupaten, pada momen nanti, PAC Sanggar Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengusul Calon Legislatif Periode tahun  2024-2029.

Ketua PAC Imran mengatakan, pada momen pemilihan Calon DPRD periode berikutnya nanti, PAC mengusulkan H.Ibrahim untuk maju sebagai calon periode 2024 - 2029.

"Kami PAC Kecamatan sanggar sudah putuskan mengusul H Ibrahim untuk maju sebagai Calon Legislatif untuk Dapil III," jelasnya, minggu (6/3/2022)

Imran mengakui, bersama kader PDI, pihaknya terus melakukan langkah - langkah terbaik untuk terus merangkul pendukung ditiap desa untuk menggolkan kader terbaik yang dimiliki PDIP di Kecamatan Sanggar.

"Untuk Dapil III, PAC Kecamatan Sanggar siap menggolkan Ibrahim. Disamping sebagai tokoh di Sanggar, beliau juga sudah tepat untuk maju sebagai anggota DPRD Dapil Soromandi, Donggo, Sanggar, Tambora," akunya.

Ditempat yang sama, Ibrahim selaku calon peserta anggota  DPRD Kabupaten Bima, mengatakan, dengan adanya dukungan dari pihak keluarga dan tokoh-tokoh di Sanggar saat ini, dari itulah dasar ia maju sebagai calon DPRD, dengan dukungan PDI Perjuangan ia berkomitmen maju ke Dapil III, khusus sanggar dan tambora.

"Sanggar, Tambora harus maju, semua harus ditingkatkan dan merata seperti kecamatan lain," katanya.

Tidak hanya itu, Ibrahim berjanji, ketika lolos sebagai Anggota DPRD diperiode 2024, ia  berkomitmen akan bergerak cepat menangani masalah yang dihadapi oleh warga, dan siap turun langsung ke lapangan untuk menjawab langsung aspirasi.

"Saya siap turun tangan merespon semua apa yang menjadi aspirasi masyarakat," akunnya.

Ibrahim menegaskan, dirinya sudah yakin 100 persen untuk maju sebagai calon DPRD Kabupaten Bima, dengan kendaraan politik PDI Perjuangan.

"100 persen maju untuk dapil III, saya siap hadapi tantangan yang ada," tegas Mantan KUPT Puskesmas Sanggar ini. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 3994231885876488272

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item