Usai Pengarahan dari Ketum DPP PDIP, "Banteng" Kota Bima Siap Berjuang Bersama Rakyat

 

Ketua DPC PDIP Kota Bima, H. Ahmad Yadiansyah saat berfoto bareng bersama Pengurus dan Kader partai di kantor PDIP Kota Bima, di Lingkungan Wadu Mbolo, Kelurahan Dara, Kota Bima, Rabu (9/3/2022). (METROmini/Agus Mawardy)

KOTA BIMA - Segenap jajaran dan kader DPC PDIP Kota Bima mengikuti undangan bersama DPP Partai ke 118 yang diperluas secara hybrid. Pertemuan secara online ini dilakukan secara daring di kantor DPC PDIP Kota Bima di Lingkungan Wadu Mbolo, Kelurahan Dara, Kota Bima, Rabu, 9 Maret 2022.

Ketua DPC PDIP Kota Bima, H. Ahmad Yadiansyah mengatakan, kegiatan pengarahan dari DPP merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar secara serentak se Indonesia. Kegiatan ini dalam rangka penanaman pemahaman dan penyamaan persepsi kader terhadap dinamika aspek kehidupan yang berkembang di negeri ini.

"Pada undangan bersama DPP Partai ke 118 yang dilaksanakan secara daring diikuti oleh seluruh elemen Partai dari pusat hingga ke Ranting," ujar H. Yadi, sapaan akrabnya, Rabu (9/3/2022).

Dalam pertemuan daring ini, kata dia, seluruh kader mendengarkan pengarahan dari Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarno Putri tentang Penguatan Program Kerakyatan Ekonomi Berdikari.

"Ada juga pemateri-pemateri lain dari ahli ekonomi di DPP yang menjelaskan tentang situasi keadaan ekonomi bangsa. Dan berbagai analisa, metode dan cara pengembangan ekonomi kerakyatan di tingkat daerah dalam pemanfaatan teknologi dan dunia internet yang sangat massif dan berkembang maju saat ini," jelasnya.

Setelah pertemuan dengan DPP selesai digelar. Kepada METROmini, H. Yadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan semangat para Pengurus dan Kader PDIP di Kota Bima saat ini.

Kendati terbilang masih muda, sosok Ketua yang pernah duduk di lembaga legislatif Udayana (DPRD Provinsi NTB) mengungkapkan, dirinya merasa yakin dengan komposisi dan semangat para "Banteng" Kota Bima dalam memenangkan pertarungan politik di tahun 2024 mendatang.

"Memang di Pemilu 2019 lalu. Tak ada keterwakilan yang duduk menjadi duta PDIP di kantor DPRD Kota Bima. Turun drastis dari tiga kursi menjadi kosong," ucap pengusaha muda berusia 30 tahun itu.

Namun, kata dia, geliat muda dengan hadirnya kader-kader baru di PDIP. Didukung aemangat pengurus yang cukup dinamis dan konsisten. Akan banyak gebrakan dan kerja-kerja kerakyatan PDIP Kota Bima ke depan dalam memenangkan hati rakyat dan berjuang bersama mereka.

"PDIP Kota Bima akan terus bekerja keras dalam memenangkan hati rakyat. Dan tetap bersama rakyat dalam mewujudkan kesejahteraan dan menjembatani berbagai masalah yang dialami rakyat," ungkapnya"

Harapannya, PDIP bersama dengan rakyat dan elemen daerah lainnya mampu merubah kualitas hidup di Kota Bima di masa mendatang," ujarnya menambahkan.

H. Yadi mengaku, untuk masalah kerakyatan dan problematika sosial yang dialami rakyat Kota Bima saat ini. Mesin PDIP siap untuk mendampingi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. 

"Kami akan selalu hadir di tengah penderitaan rakyat. Berjuang bersama rakyat. Hingga PDIP berjaya dan benar-benar menjadi partai yang mampu dalam menerjemahkan dan memberi solusi kebahagiaan di kehidupan masyarakat saat ini," tandasnya. (RED)


Related

Politik dan Hukum 7773168799033030910

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item