Erwin Jawab Aspirasi Warga Piong-Sanggar

Anggota DPRD Dapil III, Muhamad Erwin saat meninjau Langsung pekerjaan Rabatnisasi Gang di Desa Piong Kecamatan Sanggar

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Muhammad Erwin menjawab aspirasi masyarakat desa piong kecamatan sanggar kabupaten Bima.

Melalui Aspirasinya, anggota DPRD Dapil III ini memenuhi kebutuhi kebutuhan warga tersebut, kegiatan rabanisasi gang di Desa tersebut merupakan hasil masukan warga saat reses pada tahun lalu.

Erwin mengatakan, kegiatan rabatnisasi gang di desa tersebut sudah dua kali dilaksanakan di Desa Piong, kegiatan ini merupakan hasil masukan dari masyarakat pada saat anggota DPRD melalakukan reses pada tahun lalu.

"Rabatnisasi gang ini merupakan hasil masukan masyarakat piong pada saat kita melakukan reses pada tahun  2021," jelasnya Rabu (14/9/2022).

Erwin mengakui, rabatnisasi gang di desa piong sudah dua kali dilaksanakan, bahkan kata dia, apapun bentuk aspirasi warga di Kecamatan Sanggar dan khususnya Dapil III, ia akan tetap perjuangkan keinginan warga.

"Alhamdullah, sudah dua kali dengan ini kami perjuangan aspirasi warga piong. Bahkan di desa-desa lain di kecamatan sanggar, tambora kita tetap perjuangkan aspirasi warga," akunya.

Erwin menambahkan, dengan sudah dibangunnya fasilatas ini, ia berharap, warga dapat menikmati dan menjaga aset yang menggunakan anggaran Negara ini.

"Semoga pembangunan rabatnisasi ini bisa bermanfaat bagi warga dan bisa jaga untuk kepentingan umum," harap Ketua DPC PPP ini (RED)

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 



 

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item