Alfito Deannova, ‘Supir’ Debat Cagub DKI Ketiga

Ilustrasi. FOTO: Liputan6.com/GOOGLE

JAKARTA - Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk jilid ketiga akan dipandu oleh presenter Alfito Deannova Ginting, Sebelum memenuhi tugasnya sebagai 'supir' debat terakhir ini, Alfito pastinya meminta saran dan pendapat kepada dua moderator debat sebelumnya.

Alfito mengatakan, dia akan mengontak satu persatu moderator debat sebelumnya untuk meminta pendapat dari mereka. Karena untuk mengatasi para pendukung ketiga Pasangan Calon (Paslon) di atas panggung. Dia mungkin saja akan mengalami kendala-kendala yang sebelumnya tidak pernah ia alami.

"Saya akan berkomunikasi dengan Mba Ira dan Tina. Situasi panggung saat mereka mengarahkan debat sebelumnya penting untuk diketahui untuk memberi gambaran debat ketiga ini,",ujarnya, Kamis (9/2/2017), di kutip antaranews.com.

Namun, hingga kini Alfito masih belum sempat untuk menghubungi kedua moderator itu.

"Nanti saya akan menghubungi satu persatu melalui telpon entah itu Ira koesno terlebih dahulu ataukah Tina Talisa," sebutnya.

Baca juga:

Kata dia, tema di debat jilid tiga yang akan dilaksanakan Jumat nanti malam mengenai, kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

"Saya harus menguasai materi debat agar saat menjalani tugas sebagai moderator dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang membuat masyarakat yang menonton bisa melihat kualitas dari Pasangan Calon dan tepat menentukan pilihannya saat hari pencoblosan nanti," tutup moderator rupawan itu, dilansir dari liputan6.com. (RED | ANTARANEWS.COM | LIPUTAN6. COM)

Related

Politik dan Hukum 7801344226625361203

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item