Bahas Proyek ‘Siluman’ Tertutup, Dewan ‘Keroyok’ Muhtar Landa

Pembahasan proyek 'siluman' berlangsung di aula Kantor DPRD Kota Bima, Senin (13/2/2017). FOTO: Yaman Jaya/METROMINI.

KOTA BIMA – Pihak DPRD mengklaim bahwa ada pelaksanaan proyek ‘siluman’ yang sedang berjalan di Kota Bima. Menurut Komisi III DPRD, pelaksanaan proyek siluman ini dikaitkan dengan proyek pembangunan saluran yang sedang berjalan di beberapa titik wilayah Kota Bima.

Terkait hal tersebut, guna mengklarifikasi keberadaan proyek yang masih misteri ini. DPRD Kota mengundang Pemerintah Kota Bima. Hasilnya, atas nama Pemkot Bima, Plt Sekda Kota Bima, Drs. Muhtar Landa mengindahkan undangan DPRD Kota Bima. Pertemuan tentang proyek siluman ini berlangsung, Senin (13/2/2017) siang ini

Baca juga:

“Pemanggilan tersebut dilakukan guna untuk membahas terkait dengan adanya beberapa proyek yang beroperasi di Kota Bima. seperti proyek penggalian Drainase, normalisasi sungai dan beberapa proyek jalan dan yang lainnya,” ujar seorang Dewan yang tak ingin namanya disebut.

Pembahasan itu berlangsung di aula Kantor DPRD Kota Bima. Dari informasi yang dihimpun, semestinya, ada beberapa pejabat yang diundang klarifikasi oleh Dewan. Tapi, pantauan Metromini, hanya Plt. Sekda saja yang memenuhi undangan tersebut.

Pertemuan ni berlangsung tertutup. Terdengar hingar-bingar suara dari luar, pernyataan dan pertanyaan dari beberapa anggota dewan yang sepertinya menyudutkan Muhtar. Hujatan dan sedikit cacian yang menuding tidak profesionalnya cara kerja Pemerintah Kota Bima dilayangkan lantang dengan tegas oleh anggota dewan yang jika didengar dari suaranya berasal dari Komisi III.

Sementara itu, Plt Sekda maupun pihak DPRD Kota Bima masih diupayakan dikonfirmasi secara resmi terkait peristiwa ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7260685839301400263

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item