Kapolsek: Tersangka Baru Dicurigai dalam Kasus Kematian Asrullah

AKP. Jamaluddin, S.Sos, Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota. FOTO: www.bimakini.com/GOOGLE

KOTA BIMA - Kapolsek Rasanae Barat AKP Jamaluddin, S.Sos mengungkapkan, perkembangan kasus kematian siswa SMKN 1 Kota Bima atas nama Asrullah (16)yang ditikam orang tak dikenal masih dilakukan penyelidikan. Calon Tersangka dari keterangan saksi, Hyt (siswi SMKN 1 Kota Bima, Red) status tersangka masih dicurigai.

Baca: Kasus Tewasnya Asrullah, Pelaku Masih Diburu

"Kami dalam penyelidikan kasus ini status calon tersangka masih dicurigai. Saksi dalam kasus ini juga baru satu orang yang diambil keterangannya. Dia adalah seorang siswi yang sekelas dengan korban berinisial Hyt (masih di bawah umur, Red)," jelas AKP. Jamaluddin via ponselnya, Minggu (19/2/2017) siang ini.

Dalam tahapan proses lidik, menurut dia, satu saksi masih membutuhkan alat bukti lain untuk menetapkan tersangka untuk bisa meningkatkan status kasus ke tahap penyidikan (sidik, Red).

"Terduga pelaku masih dalam pemburuan dan statusnya masih dicurigai. Ini pun dari keterangan seorang saksi yang masih di bawah umur. Dan masih perlu dilakukan verifikasi atas keterangan yang disampaikannya," tutup Jamaluddin. (RED)

Baca juga :

Related

Politik dan Hukum 8942218948394762772

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item