Adi Bima Ikut Galang Dana Untuk Aan D'A4

Adi Bima ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk mendukung Aan Bima di ajang D'Academy4. FACEBOOK/Er
KOTA BIMA - Setelah menjadi kontestan D'Academy4 Indosiar, hingga saat ini Aan Bima telah berhasil masuk dalam kategori finalis 15 besar. Dukungan untuk terus memenangkan kontes dangdut bergengsi itu tentu selalu dibutuhkan dalam bentuk dukungan SMS. Soal SMS, tentu butuh biaya untuk membeli pulsa.

Untuk tetap memiliki pulsa, dalam perjuangan untuk menjadikan Aan Bima sebagai pemenang, para pendukung Aan dan keluarga besar di Kota Bima akan menempuh segenap cara dan usaha. Asal halal dan penuh keikhlasan, berkali-kali pendukung Aan Bima terus melakukan kegiatan penggalangan dana yang harapannya agar Aan Bima bisa menjadi seorang bintang.

Baca: Si Yatim di Pentas D'A4, Dukung Aan Bima Demi Kebersamaan

Namun, ada hal yang membanggakan, ketika senior Aan Bima yang berhasil mengharumkan nama Kota Bima di D'Academy sebelumnya, Adi Bima yang dalam kesempatan pulang kampung ikut berpartisipasi dalam menggalang dana untuk A'an. Kegiatan Adi Bima terlihat di akun Facebook milik Er yang mengupload foto kegiatan penggalangan dana mereka.

"#AdyBimaDAcademy yang sdh menyisihkan waktu ketika perform di acara HARI AIR SEDUNIA yg diselenggarakan di DAM PELA PARADO pada Rabu, 22 Maret 2017. Terima Kasih untuk mau ikut berpartisipasi melakukan penggalangan dana utk mensuport perjuangan Duta Bima Aan Bima atau Aan Bima DAcademy di Kompetisi D'Academy 4 Indosiar," ungkar Er di beranda akun Facebooknya, kemarin.

Er juga mengatakan, acara yang hanya bermodal kardus untuk menampung sumbangan dari warga, dengan adanya Adi Bima, warga sangat berantusias memberikan dukungan materilnya.

"Dalam acara yg diorganidir oleh #EndangKaryawan tersebut... Dengan berbekal sebuah kardus, Ady turun dari panggung menyamperi masyarakat yang hadir diacara itu untuk meminta sumbangan dan alhasil mayoritas penonton sangat antusias untuk menyumbang," tulis Er di paragraf selanjutnya.

"Setelah puas dan merasa cukup berkeliling diareal acara, akhirnya Ady naik ke atas panggung lalu menyerahkan secara resmi kardus berisi uang sumbangan dgn nilai yang memuaskan tersebut kepada Sekjend AMPPARA MBOJO Laone Ngge'o selaku lembaga musisi yang dipercaya utk melakukan penggalangan dana untuk duta DA4 Bima. Terima Kasih utk adinda Ady dan ayahanda Om Udin Eba Kasipahu yg sdh ikut berandil mendukung duta DA4 Bima," tutup pemilik nama Er atau dikenal juga dengan sebutan Efen Ramecy di dunia maya itu. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5815914953564484377

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item