Banjir Dompu, Operator Exsa Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi. GOOGLE/poskotanews.com
KABUPATEN DOMPU - Kepala BPBD Kabupaten Dompu, Drs. Imran M. Hasan mengatakan, bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Dompu, hari Senin, 3 April 2017 kemarin, diketahui arus banjir menyeret operator alat berat jenis exsavator yang bekerja pada PT Nindia Karya (NK) atas nama Dono Setiawan (25). 

Baca: Ini Dampak Banjir di Dompu, Operator Exsa Belum Ditemukan

Setelah dilakukan pencarian yang intensif oleh Tim Gabungan, akhirnya operator eksa yang berasal dari Blitar, Jawa Timur dalam keadaan meninggal dunia. 

Dilansir dari situs berita www.dompubicara.com, mengungkapkan bahwa kronologis kejadian operator exsavator ini, terseret arus banjir saat diketahui melaksanakan proyek Dam di Rababaka, Komplek Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, Senin sore kemarin.

"Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dompu untuk diperiksa lebih lanjut," dikutip dari www.dompubicara.com.

Baca: Air Sori Wono Meluap, Dompu Banjir Sore Tadi

Dari informasi yang dihimpun Metromini, dari peristiwa bencana banjir bandang yang dialami oleh masyarakat di Pulau Sumbawa baik di Bima, Dompu dan Sumbawa, baru kali ini, bencana banjir bandang menelan korban jiwa.

Dan seperti diinfokan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Dompu kemarin, selain menewaskan seorang korban, juga menghanyutkan 22 kendaraan roda serta ada 11 Desa dan Kelurahan yang mengalami dampak akibat banjir bandang ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4575008938165072696

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item