Diancam Dipolisikan! Iman: Sebagai Lelaki Saya Siap Hadapi itu

Pasangan AMAN yang pupus di tengah jalan. GOOGLE/www.kahaba.net


KOTA BIMA - Sudah hampir 24 jam giat konferensi pers yang dilakukan pasangan Subhan - Hasan asal Koalisi Rakyat Merah Putih di kediaman Subhan, di Kelurahan Rabangodu Utara, Kota Bima, Selasa (11/4/2017) siang kemarin.

Baca: Hot! Subhan Bakal Polisikan Iman dan Gugat Perdata

Salah satu materi  dalm Konpers tersebut. Selain mengumumkan pasangan pengganti Iman Suryo Wibowo dengan Bakal Calon Wakilnya (Hasanudin MT, SE, Red). Subhan juga kemarin dengan lantangnya akan melaporkan secara pidana atas perbuatan Iman Suryo Wibowo, yang sepihak memutuskan hubungan koalisi diantara mereka tanpa ada kesepakatan dengan dirinya terlebih dahulu.

"Atas pernyataan Iman yang 'pisah ranjang', putus cinta dan tidak lagi menjadi bakal calon wakilnya di di Pilkada 2018 mendatang. Pernyataan sepihak Iman tentu berdampak pada kerugian inmaterial dan pukulan yang sangat memalukan bagi dirinya lebih-lebih bagi keluarga dan para pendukungnya," tandas Subhan.

Subhan pun mengaku akan melaporkan Iman Suryo Wibowo ke Polres Bima Kota (hari ini, Red).

Namun, beberapa pewarta yang menunggu sikap Subhan, kendati sudah lewat dari 24 jam terhitung pasca Konpersnya yang digelarnya kemarin. Tidak ada tanda-tanda dari Pak Subhan yang hadir di Polres Bima Kota.

Sementara itu, Iman Suryo Wibowo yang dihubungi Metromini via selullernya mengatakan, dirinya merasa heran dengan pemberitaan yang mengungkapkan kalau Pak Subhan ingin mempidanakannya dan melaporkan dirinya secara perdata.

"Saya heran membaca media sampean yang soal berita Pak Subhan ingin mempolisikan dan mengguat perdata saya," ucap Bos PT. Ulet Jaya Bima itu, Rabu siang ini.

Baca: Gagal dengan AMAN, Subhan - Hasan Formasi Kejutan

Kata Iman, sebenarnya selepas dari pertemuan di Hotel Santika, Mataram lalu. Dia dengan Pak Subhan sudah berbicara dan memaklumi secara dewasa pilihan politik masing-masing di antara mereka./

"Sebenarnya masalah dengan Pak Subhan sudah selesai saat pertemuan di Hotel Santika belum lama ini. Saya sudah meminta maaf, dan Pak Subhan sudah menerima itu," tandas Alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan lulus 2004 lalu itu.

Pewaris usha Ulet Jaya itu mengatakan, jika pun Pak Subhan atau Timnya ingin melaporkan dirinya. Bagi Iman, hal itu tak masalah dan melaporkan ke Polisi itu hak semua orang.

"Mau dilaporkan juga tak ada masalah. Sebagai laki-laki, saya siap menghadapi itu," tutup Iman diakhir pembicaraannya dengan Reporter Metromini, Rabu (12/4/2017) siang ini. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1293483466601145574

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item