Dilapor Perzinahan oleh Fita, Hasil Tes Urine Suaminya Positif Narkoba

Surat pengaduan polisi kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan Fita. METROMINI/Dok

KOTA BIMA - Minggu, 9 April 2017 lalu, oknum polisi Berinisial  EW dilaporkan istrinya Fita Manfatun Fitryati alias Fita di Polres Bima Kota. Laporan pengaduan polisi itu terkait adanya dugaan pidana perzinahan antara EW dengan SRP (Legislator Kota Bima yang juga putri Wali Kota Bima).

Baca: Istri Oknum Polisi Beberkan Kisah Asmara Terlarang Suaminya Bersama Legislator Anak Walikota

Dalam laporan polisi tersebut, tertuang juga nama mertua Fita (orang tua EW) sebagai saksi dalam peristiwa yang sudah menghebohkan publik Kota Bima terutama para pengguna media sosial di dunia maya.

Semetara itu Saidin, SH Kasi Propam Polres Bima Kota mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Dan saat ini, kata Saidin, kasus tersebut dalam tahap pemeriksaan.

Diakuinya pula, dalam kasus yang menyeret EW ini, melibatkan penanganan dari pihak Polda NTB.

"Kasusnya sedang ditangani. Saat ini juga, ada Tim Paminal Polda NTB di Polres Bima Kota. Kalau bisa datang ke ruangan sebelum jam 10.00 WITA (Rabu, 12/4/2017) hari ini," tulis Saidin dalam SMS singkatnya kepada Metromini, semalam.

Sementara itu, Dita yang dikonfirmasi Metromini juga mengaku bahwa dirinya, sepulang dari menyampaikan laporan di Badan Kehormatan DPRD Kota Bima, Senin (10/4/2017) lalu. Dia sudah memberikan keterangan di Polres Bima Kota.

"Saya juga lama di Polres pulang dari DPRD. Saya sudah memberikan keterangan tambahan di sana," ujar Fita via selullernya, Selasa kemarin.

Di sisi lain, informasi yang dihimpun Metromini dan dilansir dari situs pribadi milik pewarta regional NTB di laman www.kitamenulis86.blogspot.co.id, diberitakan bahwa menurut Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti disebutkan kalau \anggota dari Bidang Propam Polda NTB sudah turun ke Kota Bima sejak hari Senin (10/4/82017) lalu. Selain menyelidiki laporan dugaan perzinahan, pihaknya juga melakukan tes urine terhadap Brigadir EW. ’

’Iya, yang bersangkutan sudah dites urine. Dan Brigadir EW hasil tesnya positif memakai narkoba jenis sabu-sabu. Saat ini, kami juga sedang memproses yang bersangkutan dan akan diselidiki juga kasus narkobanya,’’ kata perwira wanita berpangkat dua mawar itu, Selasa (11/4/2017) kemarin. (RED | WWW.KITAMENULIS86.BLOGSPOT.CO.ID)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 5355717688277798208

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item