Dugaan Skandal EW dan S, Fita Lapor ke Polisi, Istri Walikota dan BK DPRD

Fita (Istri EW) saat melaporkan S (anggota DPRD Kota Bima) yang dituduh berselingkuh dengan suaminya di ruang BK DPRD Kota Bima, Senin (10/4/2017) siang ini. METROMINI/Agus Mawardy

KOTA BIMA - Setelah melabrak dugaan perselingkuhan suaminya, EW dan S (janda muda seorang Legislator yang juga anak sulung Walikota Bima), Fita, Ibu dua anak itu meluapkan rasa kecewanya dengan melabrak orang tua S (Walikota Bima beserta istrinya) di acara Festifal Pantai Lawata, Minggu (8/4/2017) kemarin siang sekitar pukul 12.30 WITA.

Baca: Istri Oknum Polisi Beberkan Kisah Asmara Terlarang Suaminya Bersama Legislator Anak Walikota

"Saya langsung ke Lawata dan menyamperin Umi Yani (Ibu S) yang saat itu sedang ingin berangkat pulang. Di mobil itu ada Umi Yani dan Suaminya (walikota, Red), saya katakan bahwa saya baru saja melabrak anak ibu di rumahnya di BTN Sonco Tengge sedang berduaan dengan suami saya (EW)," tegas Fita, Senin (10/4/2017) siang ini dalam jumpa pers yang di gelar di DPRD Kota Bima.

Fita juga mengaku dirinya, setelah melaporkan perbuatan S dan suaminya, langsung tancap gas bersama anak putrinya yang berusia 3 tahun ke Mapolres Bima Kota.

"Saya langsung memasukkan laporan polisi dugaan perzinahan yang dilakukan suami saya dengan S, saat dirinya mempergoki keduanya berada di dalam satu rumah, Minggu kemarin, sekitar pukul 11.00 WITA," tandasnya.

Kata Fita, informasinya setelah pelaporan terhadap suaminya, rumor bahwa pihak Kepolisian sudah menahan EW atas laporan dirinya itu diakuinya ada hal yang mengganjal.

"Jika suami saya ditahan oleh pimpinannya di Polres. Semalam dia masih berbicara dengan saya, dia katakan tega saya sama dia. Kalau saya tega, lantas apa perbuatan dia sama saya apa itu biasa-biasa saja. Dan juga saat saya menelepon ibu mertua saja, kata ibu mertua suami saya tadi pagi mandi di rumah. Jadi kalau ditahan, saya pun tak yakin soal itu," ungkap dia.

Tak hanya di polisi. Fita, Senin sekitar pukul 11.30 WITA mendatangi kantor DPRD Kota Bima. Fita hadir dalam memberikan laporan resminya dan melaporkan serta memberikan keterangan kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima, dengan terlapor  S (Anggota DPRD Kota Bima yang juga putri tunggal Walikota Bima, Red) yang diduga telah melakukan hubungan perselingkuhan dengan suaminya, EW.

"Saya datang ke DPRD Kota Bima khususnya di Badan Kehormatan (BK) guna memberikan keterangan dan melaporkan secara resmi, oknum anggota DPRD Kota Bima berinisial S yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan suami saya," tutup putri mantan Kabag Umum Pemkab Bima, Sulhan.

Pihak terlapor S dan juga suami Fita, EW masih dikonfirmasi lanjut. Menurut orang dekat S yang juga mengaku sebagai pihak Penasehat Hukumnya, namun masih enggan menyebutkan namanya. Kata dia, pihak S akan menggelar konfrensi persnya hari ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 3514783880769112916

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item