Kapolres Terkesan Tertutup Dibalik Kasus yang Melilit Mantan Ajudannya

Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik. GOOGLE/www.kompas.com
KOTA BIMA - Brigadir EW, oknum anggota Polri yang kepergok istrinya (Fita, Red) di rumah pribadi SNR (anggota DPRD Kota Bima), Minggu, 9 April 2017 adalah mantan ajudan Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik. 


Informasi yang dihimpun Metromini, terakhir Brigadir EW menjadi ajudan Kapolres setelah dia terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap istrinya. Namun, kasus tersebut telah dicabut kembali oleh Fita. Dan setelah kejadian itu, Brigadir EW diduga sudah tak lagi menjadi ajudan. Kasus KDRT dan pemberhentian Brigadir EW dari ajudan Kapolres terjadi sekitar 2-3 bulan yang lalu.

Dalam pandangan seroang Akademisi, Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik terkesan tertutup dari media. Semestinya, kasus yang melilit atau melibatkan anak buahnya, apalagi mantan ajudan. Seorang Kapolres harusnya pro aktif dalam menggelar kasus ini dan mengabarkan perkembangannya.

"Setelah dilimpahkan ke Polda, praktis kondisi perkembangan dari Brigadir EW yang positif pada tes urine karena mengkonsumsi narkoba tidak terdengar lagi. Pihak kepolisian pun tak pernah mengekspose dugaan kasus perselingkuhan, Brigadir EW dan SNR yang sudah menjadi viral di dunia maya dan atensi masyarakat itu," kata dosen muda yang enggan menuangkan namanya, Sabtu, 22 April 2017 sore tadi.

Dia berharap ada transparansi dalam kasus yang melibatkan Oknum anggota DPRD dan Oknum Polisi dalam penanganan kasus yang sudah hampir dua pekan itu.

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota, informasi yang dihimpun saat ini sedangkan merampungkan dugaan kasus yang saling melapor antara SNR dan Fita. Sedangkan sorotan terhadap Kapolres Bima Kota, pihak redaksi masih mengupayakan untuk mengkonfirmasikan langsung ke Kapolres Bima Kota dalam waktu dekat ini. (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 799164900328989955

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item